Cara Mudah Menghapus Akun Game Mobile Legends

Cara Hapus Akun Game ML (Mobile Legends) - Game MOBA online terbaik 2017 yang satu ini memang memiliki mode gameplay yang begitu menarik. Dalam permainan anda akan bertarung melawan musuh dari berbagai negara 5V5. Hero yang diberikan oleh develover moonton juga begitu keren dan memiliki jurus yang bagus, malah lebih bagus lagi jika anda membeli skin dengan menggunakan dimonds.

Nah, berbicara mengenai game ML (Mobile Legends) merupakan game MOBA yang mirip dengan game DOTA. Buat yang fans berat DOTA pasti tidak akan ketinggalan bermain game ML yang tersedia untuk perangkat Android dan iOS. Untuk menginstall game ML juga tidak sulit, anda cukup download game mobile legends di google playstore atau appstore kemudian install data. Ukuran data di game ml juga tidak begitu besar, karena anda baru memulai permaianan. Namun, jika sudah Master, Data game mobile legends juga akan membengkan dan bertambah.
 
Cara Mudah Menghapus Akun Game Mobile Legends


Oleh sebab itu bagi anda yang memiliki RAM kecil, silahkan sediakan space yang cukup besar agar hal seperti mobile legends error, force close tidak terjadi. Mengenai tutorial kali ini xgamemodapk akan memberikan cara hapus akun mobile legends, yang bertujuan untuk memainkan 2 akun game mobile legends pada server baru atau hp android anda menjadi lag karena kelebihan data. Cara menghapus akun game mobile legends juga sangat gampang dan pastinya tidak membuat anda ribet.


Cara Cepat Hapus Akun Mobile Legend
  • Pertama, Buka Aplikasi Mobile Legend
  • Terus masuk ke menu Pengaturan Akun Mobile Legend
  • UNBIND semua akun Facebook dan Google Play lalu Keluar
  • Buka Facebook, lalu cari Pengaturan Aplikasi dan Hapus Akun Mobile Legend di Facebook
  • Selesai
  • Jika sudah, Buka Game Mobile Legend
  • Kemudian anda akan mulai dari awal tutorial
  • Tahap berikutnya silahkan masuk ke pengaturan Akun Mobile Legend, BIND dengan akun Facebook Lama. (Akun ML yang Sudah di hapus tidak Akan kembali)
  • Selesai

Cara Mudah Menghapus Akun Game Mobile Legends 

1. Pertama, silahkan masuk ke menu "Pengaturan" -> "Penyimpanan" -> "Aplikasi" 

2. Lalu Cari dan Buka game Mobile Legends 

cara hapus akun game mobile legends

3. Hapus Instalasi atau Cache dan Data Mobile Legends

cara hapus akun game mobile legends

4. Maka game mobile legends akan terhapus

5. Selesai, 

Next Article: 
Itulah tutorial yang dapat xgamemodapk berikan mengenai Cara Mudah Menghapus Akun Game Mobile Legends semoga dapat bermanfaat.

0 Response to "Cara Mudah Menghapus Akun Game Mobile Legends "

Post a Comment

Semoga Artikel ini Bermanfaat Bagi Sobat Semua, Kami Berharap Anda Dapat Memberi Komentar, Namun Tolong Menggunakan Bahasa Yang Etis. Terima Kasih!!!