Hero Terbaik Game Mobile Legends (Legendaris, MVP)

Inilah Hero Terbaik di Mobile Legends - Game MOBA yang satu ini memang sangat mirip sekali dengan game DOTA, dimana mode permainan game mobile legends juga dimainkan menggunakan internet. Anda akan bertarung bersama tim 5vs5 untuk saling menghancurkan tower dan pertarungan antar hero yang begitu sengit. Agar bisa menang bahkan anda juga bisa mendapat legendaris, mvp, double kill, triple kill atau penta kill itu dibutuhkan tim yang solid dan kompak dalam melakukan penyerangan ataupun pertahanan.
Nah, selain bermain dengan tim yang kompak ada strategi khusus yang harus anda terapkan ketika hendak melakukan pertarungan yakni dengan menentukan Hero Terbaik Game Mobile Legends. Pilihlah hero yang kuat, memiliki kecepatan serangan tinggi seperti miya, layla dan juga hero yang memiliki pertahanan yang begitu kokoh tank seperti tigreal, balmond, akai dan lain sebagainya.

Hero Terbaik Mobile Legends

Starategi yang wajib anda gunakan bersama tim saat bermain game mobile legends di Pertandingan Peringkat haruslah memiliki 5 karakter dalam game mobile legends. Misalnya agar tim anda memenangkan pertandingan peringkat yang bergengsi dengan memainkan hero seperti miya, saber, bruno, layla, balmond, atau juga dengan membentuk tim seperti nana, miya, layla, balmond, yun zhao. 
Nah, itulah rahasia bermain game dengan pertandingan peringkat yang sudah sering di mainkan oleh para gamers. Agar kalian lebih tahu lagi mengenai Hero Terbaik Mobile Legends, bisa menyimaknya pada ulasan beriku ini.

Kumpulan Hero Terbaik Game Mobile Legends

1. Miya (pemanah cahaya bulan)

Hero Terbaik Game Mobile Legends

Karakter Miya sangat sering xgamemodapk gunakan ketika bermain game Mobile Legends, bahkan sering memenangkan pertandingan karena kecepatan serangan panahnya begitu cepat dan efek mematikannya sangat menyedot blood musush.

2. Layla (penembak malapetaka)

Hero Terbaik Game Mobile Legends

Karakter Hero Terbaik Mobile Legends yang kedua yaitu Layla, hero yang satu ini memiliki kekuatan tembakan yang snagat cepat dan memberi kerusakan pada target dari jarak jauh. Jurus yang paling mematikan hero lain adalah Destruction Rush yaitu tembakan dari cannon yang menyebabkan 500 physical damage.

3. Balmond (pengamuk)

Hero Terbaik Game Mobile Legends yang selanjutnya ini dijuluki sebagai hero pengamuk, serangan andalan yang mematikan musuh dari hero balmonds adalah Cyclone Sweep yaitu Ayunan cepak kapak pada musuh didalam wilyah dengan 65 pts of physical damage.

4.  Alpha (senjata ultimate)

Hero terbaik di game mobile legends yaitu Alpha memiliki serangan yang begitu mematikan, bahkan dengan jurusnya, berhati-hatilah jika berhadapan anatara 1vs1 dengan alpha karena hero lain banyak yang di kill oleh alpha.

Hero Terbaik Game Mobile Legends

5. Yun Zhao (anak sang naga)

Hero terbaik dan terkuat serta memiliki kecepatan tinggi membunuh hero dan menghancurkan tower lawan adalah Yun Zhao. Dengan menggunakan karakter hero petarung/pembunuh ini anda bisa memenangkan pertandingan berperingkat atau match up mode, brwal mode dan manusia vs al. 

Demikianlah ulasan mengenai Kumpulan Hero Terbaik Game Mobile Legends (Legendaris, MVP) , sebenarnya masih banyak hero hebat, kuat dan memiliki kecepatan serta pertahanan baik di mobile legends, seperti Moskov, Freya, Clint, Karena, Nana, Eudora Rafela dan lain-lain namun xgamemodapk.blogspot.com akan mengulasnya pada kesempatan selanjutnya. Semoga bermanfaat dan terimakasih.

0 Response to "Hero Terbaik Game Mobile Legends (Legendaris, MVP)"

Post a Comment

Semoga Artikel ini Bermanfaat Bagi Sobat Semua, Kami Berharap Anda Dapat Memberi Komentar, Namun Tolong Menggunakan Bahasa Yang Etis. Terima Kasih!!!