City Mania: Town Building Game Mod v1.3.0q Apk Terbaru

Download  City Mania: Town Building Game Mod Apk Full Version - Siapa sih yang tidak mengenal developer gameloft ?? developer games android dan ios ini selalu memberikan game android dengan tingkat permainan seru, menantang dan pastinya membuat Anda ketagihan. Salah satu game yang menarik dan seru besutan gameloft yang baru rilis ini adalah City Mania: Town Building Game yakni sebuah game android yang bergenre simulasi.

Game yang satu ini memberikan sensasi seru kepeda setiap playernya, sebab Anda akan memainkan game dengan cara membangun sebuah kota besar yang dilengkapi dengan bangun-bangun menjulang tinggi dimana Anda adalah salah satu pengendali yang memiliki tugas pokok mengelola, membangun, merencanakan dan juga memelihara kota impian Anda.

City Mania: Town Building Game Mod Apk yang merupakan game simulasi terbaik android yang saat ini tengah populer. Ratusan ribu orang di dunia telah memainkan game ini karena memiliki gameplay yang sangat baik. Kontrol yang mudah ditambah grafik yang menawan membuat game city mania town building game patut untuk Anda mainkan.

City Mania: Town Building Game Mod v1.3.0q Apk Terbaru

Hal yang menarik mengapa Anda harus memainkan game City Mania: Town Building Game Android Latest Version adalah karena game simulasi terbaik android ini memiliki karakter-karakter yang lucu dan sangat menggemaskan. Selain itu, Anda juga akan ditantang dala mendapatkan karakter lucu, jadi anda buka cuma berambisi membangun kota impian anda saja.

Nah, bagi Anda yang ingin memainkan game City Mania: Town Building Game Mod Full Apk+Data, bossdroid sudah menyaipkan link download gamenya. Silahkan kunjungi tautan dibawah dan simak juga fitur yang ditawarkan oleh devloper gameloft di game ini.

Fitur Game
  • Bangun Kota Terbaik - Buat ratusan bangunan yang unik dan menawan di kotamu dan perluas kota dari kota mungil yang tenang menjadi kota metropolis yang besar dan sibuk dan jangan lupa menghias langitmu dengan mendirikan landmark terkenal, seperti Menara Eiffel, Menara London, dan Menara Miring Pisa
  • Temui Keluarga Barumu - Bersoraklah, para penggemar kartun! Jumpai dan kumpulkan banyak karakter lucu dengan kepribadian mereka yang unik, seperti Sergeant Morecake yang gemuk, dan tukang bangunan yang macho, Forest Manley.
  •  Fusion Adalah Kuncinya - Masa depan: zaman mesin alat fork yang canggih, hover board yang keren, dan bahkan swafoto! Tapi kini Abad 21 memenuhi janjinya, dengan kemampuan untuk menggabung bangunan menjadi gedung pencakar langit megah dan membuka spesialisasi.
  • Rumput Tetangga Lebih Hijau - Ah, masa, sih? Cari tahu sendiri dengan mengunjungi kota-kota temanmu. Apakah temanmu pembangun terbaik? Kamu selalu bisa ""meminjam"" sedikit ide untuk meningkatkan kotamu
Screenhsot
Download City Mania: Town Building Game Mod Apk

http://www.xgamemodapk.blogspot.com/

http://www.xgamemodapk.blogspot.com/

Game Info:
Link

0 Response to "City Mania: Town Building Game Mod v1.3.0q Apk Terbaru"

Post a Comment

Semoga Artikel ini Bermanfaat Bagi Sobat Semua, Kami Berharap Anda Dapat Memberi Komentar, Namun Tolong Menggunakan Bahasa Yang Etis. Terima Kasih!!!