GTA San Andreas Lite Mod (Grand Theft Auto) V1.08 apk + Data

Download GTA San Andreas Mod (Grand Theft Auto) V1.08 apk + Data | Bossdroid.ORG - Siapa sih yang tidak mengenal game GTA atau Grand Theft Auto ?? mungkin kalian semua sudah tahu akan keseruan jika memainkan game gta pada Konsol PS atau PC. Namun ternyata ada yang menarik pada game gta ini, karena sekarang kalian bisa memainkan GTA SA Lite APK Mod pada smartphone android. Nah, ini berarti game grand theft auto bisa kamu mainkan meski memiliki RAM kecil.

Game Grand Theft Auto San Andreas Mod Apk Data ini dapat bekerja pada android yang memiliki RAM hany 512 MB. Yap, Grand Theft Auto Lite kini memberikan sensasi baru khususnya bagi kalian yang merupakan gamers android.

Deskripsi Game Gta San Andreas Android

Lima tahun yang lalu, Carl Johnson melarikan diri dari tekanan hidup di Los Santos, San Andreas, adalah sebuah kota sendiri yang terpisah dan memiliki masalah geng, narkoba dan korupsi. Seperti filmstars dan jutawan melakukan yang terbaik untuk menghindari dealer dan anggota geng.
Sekarang, pada awal 90-an, Carl harus pulang. Ibunya telah dibunuh, keluarganya telah jatuh terpisah dan teman masa kecilnya semua menuju bencana.

Setelah kembali ke lingkungan, beberapa polisi korup menjebaknya atas pembunuhan. CJ dipaksa pada perjalanan yang membawanya di seluruh negara bagian San Andreas, untuk menyelamatkan keluarganya dan untuk mengambil alih jalan-jalan.

Rockstar Games membawa rilis terbesar untuk ponsel namun dengan terbuka-dunia yang luas yang meliputi keadaan San Andreas dan tiga kota utama - Los Santos, San Fierro dan Las Venturas - dengan kesetiaan visual ditingkatkan dan lebih dari 70 jam gameplay.

Download GTA San Andreas APK Mod + Save Data

Grand Theft Auto: San Andreas features
  • Remastered, high-resolution graphics built specifically for mobile including lighting enhancements, an enriched color palette and improved character models.
  • Cloud save support for playing across all your mobile devices for Rockstar Social Club Members.
  • Dual analog stick controls for full camera and movement control.
  • Three different control schemes and customizable controls with contextual options to display buttons only when you need them.
  • Compatible with the MoGa Wireless Game Controllers and select Bluetooth and USB gamepads.
  • Integrated with Immersion tactile effects.
  • Tailor your visual experience with adjustable graphic settings.
Languages Supported: English, French, Italian, German, Spanish, Russian and Japanese.

Tampilan GTA Mod San Andreas Apk Data
GTA San Andreas Mod (Grand Theft Auto) V1.08 apk + Data
Baca Juga:
Link Download
Cara Install
  1. Extract archive
  2. Copy folder "com.rockstargames.gtasa" to 'sdcard/Android/obb/'
  3. Install APK
  4. Play 

    0 Response to "GTA San Andreas Lite Mod (Grand Theft Auto) V1.08 apk + Data"

    Post a Comment

    Semoga Artikel ini Bermanfaat Bagi Sobat Semua, Kami Berharap Anda Dapat Memberi Komentar, Namun Tolong Menggunakan Bahasa Yang Etis. Terima Kasih!!!