Cara Main dan Jawab Pertanyaan Game Asal Tebak Puno

Cara Mudah Main Game Asal Tebak Puno di Android - Salah satu game tebak menebak yang ada di android kali ini datang dari develover asal dalam negeri yaitu Gemu (ゲーム). Game tebak puno namanya, yang merupakan sebuah game asal tebak menggunakan bahasa inggris yang diterjemahkan kedalam bahasa indonesia. Game Tebak Puno tidak dibutuhkan seorang yang jago bahasa inggris, buat anda yang bahas ingrisnya pas-pasan juga bisa bermain game tebak puno.

game asal tebak puno

Game Tebak Puno tidak memberikan grammar yang baik, karena game tebak puno ini membuat penggunanya akn merasa terhibur. Bagaimana tidak, contohnya saja ada pertanyaan seperti : "Pay Alone Alone" yang bila diterjemahkan kedalam bahasa indonesia menurut Kunci Jawaban Game Tebak Puno adalah "Bayar Sendiri-sendiri". Adalagi contoh pertanyaan seperti ini "After Sweet Waste Throw Away" jawaban game asal tebak puno yang benar " Habis Manis Sepah di Buang".
Nah, itulah beberapa tebakan kata-kata yang lucu dan cukup menghibur kita semua sambil menunggu waktu. Namun, bagi anda yang baru bermain game tebak puno tentunya cukup sulit kan, maka dari itu xgamemodapk akan memberikan tips bermain game asal tebak puno yang paling mudah untuk mengehtahui bagaimana cara jawab pertanyaan asal tebak puno.

Cara Main Game Asal Tebak Puno

Cara Main Game Asal Tebak Puno

Yap, cara bermain game asal tebak puno dan bagaimana cara mengetahui kunci jawaban asal tebak puno adalah dengan ketelitian anda. Pastikan pertanyaan dalam game asal tebak puno tersebut dengan menerjemahkan kata demi kata (buka mengartikan secara keseluruhan). Contoh: Know = Tahu, Burn = Bakar, Taste = Rasa, Delicious = Lezat (Tahu Bakar Rasanya Lezat). 

Begitulah Cara Bermain Asal Tebak Puno di Android yang dapat xgamemodapk.blogspot.com berikan, jika ada yang masih belum jelas silahkan berikan komentar anda. Untuk artikel selanjutnya xgamemodapk akan memberikan Kunci Jawaban Game Asal Tebak Puno.

0 Response to "Cara Main dan Jawab Pertanyaan Game Asal Tebak Puno "

Post a Comment

Semoga Artikel ini Bermanfaat Bagi Sobat Semua, Kami Berharap Anda Dapat Memberi Komentar, Namun Tolong Menggunakan Bahasa Yang Etis. Terima Kasih!!!