Wild Hunter 3D Mod v1.0.6 apk Terbaru (Unlimited Money, Gems and Energy)

Download Game Wild Hunter 3D Mod v1.0.6 apk Terbaru - Game android tembak menembak yang akan xgamemodapk berikan untuk anda kali ini berbeda dari game FPS yang sudah xgamemodapk berikan. Karena pada game android yang satu ini anda akan melakukan shoot atau menembaki binatang liar di hutan dengan dukungan grafik 3D.

Wild Hunter Mod (Pemburu Liar) memungkinkan Anda untuk berburu hewan terbesar dan paling dangerous atau berbahaya serta mematikan yang pernah ada dunia ini. Dengan akses ke senjata ampuh Anda akan mengandalkan keterampilan penembak jitu Anda untuk membunuh dan hewan perangkap termasuk Zebra, Bears, Cheetah, Gajah, Singa dan bahkan dinosaurus melarikan diri dari taman. 

Game Wild Hunter 3D Android Mod

Selain berburu di area semak belukar anda juga bisa menggunakan truck yang bergerak sehingga dibutuhkan ketangkasan anda dalam membidik buruan yang menjadi target sasaran untuk di tembak dengan senjata yang begitu hebat.  Nah, jika anda tertarik dengan Game Wild Hunter 3D Android, silahkan download pada tautan dibawah. Oia, kelebihan jika anda menggunakan game wild hunter 3d apk mod terletak pada fitur tambahan seperti energei yang tidak terbatas, uang yang tidak terbatas, senjata yang bisa di upgrade dan dibeli kapanpun, serta berlian (diamond) yang sulit untuk didapat disini anda bisa menggunakannya.

Fitur Game:

- Lebih dari 200 misi berburu mendalam untuk menyelesaikan
- Grafis 3D yang realistis dan efek suara
- Puluhan senjata dunia nyata dan upgrade

Screenshot & Gameplay:

Download Game Wild Hunter 3D Mod v1.0.6 apk Terbaru

Wild Hunter 3D Mod Full apk Terbaru

Info Mod:

1. infinite Cash
2. infinite Gems
3. infinite Ammo

Information:
  • Name: Wild Hunter 3D
  • Versi: 1.0.6
  • Genre: Arkade
  • Update: 13 March 2017
Link Download
  • Wild Hunter 3D Mod v1.0.6 apk Terbaru - Download
Cara Install Game:
  1. Download Game Wild Hunter Apk diatas
  2. Masuk ke menu pengaturan (setting), lalu centang unknown source (sumber daya tidak dikenal)
  3. Install APK
  4. Buka Game 
  5. Mainkan Sepuasnya

0 Response to "Wild Hunter 3D Mod v1.0.6 apk Terbaru (Unlimited Money, Gems and Energy)"

Post a Comment

Semoga Artikel ini Bermanfaat Bagi Sobat Semua, Kami Berharap Anda Dapat Memberi Komentar, Namun Tolong Menggunakan Bahasa Yang Etis. Terima Kasih!!!