Rahasia Kunci Jawaban Game Asal Tebak PUNO

Kumpulan Kunci Jawaban Game Asal Tebak - PUNO - Permainan yang dapat dikatakan game untuk melatih kemampuan otak anda terutama dalam menerjemahkan sebuah kalimat yang menggunakan bahasa inggris dengan arti yang lucu serta sangat kocak ini lagi populer dikalangan pengguna Android maupun iOS. Pasalnya, untuk mengartikan bahasa inggris yang tadinya anda fikir itu sulit dengan kehadiran game Asal Tebak - PUNO menjadi lebih mudah dan seru.

Tidak butuh otak yang cerdas, atau jago bahasa inggris buat pemula yang ingin belajar bahasa inggris dengan cepat namun kocak bisa untuk memainkan game asal tebak puno. Game asal tebak puno ini memberikan pertanyaan yang tidak sesuai grammar namun cukup menghibur loh. Karena ini adalah sebuah game, jadi jangan anggap serius , cukup bawah happy aja namanya juga game asal tebak ya... difficult difficult easy (susah susah gampang) lah.


Oia, game Asal Tebak Puno memiliki beberapa pilihan mode permainan misalnya saja seperti Normal Mode, Random Mode dan English Mode. Pada setiap mode tentunya memiliki pertanyaan yang berbeda-beda karena itu xgamemodapk akan memulai untuk memberikan Kunci Jawaban Asal Tebak Puno di Normal Mode. Untuk kunci jawaban random mode dan kunci jawaban english mode akan xgamemodapk share pada kesempatan selanjutnya. 

Kunci Jawaban Game Asal Tebak PUNO

Soal 1
Pertanyaan: Enter Wind
Jawaban: Masuk Angin

Soal 2
Pertanyaan: Pay Alone Alone
Jawaban: Bayar Sendiri Sendiri

Soal 3
Pertanyaan: Salary No Up Up
Jawaban: Gaji Tidak Naik Naik
Soal 4
Pertanyaan: Shy Shy But Want
Jawaban: Malu Malu Tapi Mau

Soal 5
Pertanyaan: Litlte Little Me
Jawaban: Sedikit Sedikit Saya

Kunci Jawaban Game Tebak Puno

Soal 6
Pertanyaan: Like Earth Sky
Jawaban: Bagai Bumi Langit

Soal 7
Pertanyaan: If No Me Who Again
Jawaban: Jika Tidsak Saya Siapa Lagi

Soal 8
Pertanyaan: Carry Shand or i Shoot
Jawaban: Angkat Tangan atau Saya Tembak

Soal 9
Pertanyaan:Walk Walk Find Wind
Jawaban: Jalan Jalan Cari Angin

Soal 10
Pertanyaan: Shy Ask Lost At Road
Jawaban: Malu Bertanya Sesat di Jalan

Itulah Rahasia Kunci Jawaban Game Asal Tebak PUNO pada World Level 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 15 semoga dapat bermanfaat dan untuk kunci jawaban selanjutnya akan xgamemodapk share dalam waktu dekat ini. Jadi silahkan bookmark atau folloe xgamemodapk,org pada fanspage diatas.

0 Response to "Rahasia Kunci Jawaban Game Asal Tebak PUNO"

Post a Comment

Semoga Artikel ini Bermanfaat Bagi Sobat Semua, Kami Berharap Anda Dapat Memberi Komentar, Namun Tolong Menggunakan Bahasa Yang Etis. Terima Kasih!!!