Lucky Patcher v6.8.1 Apk Terbaru untuk Android

Download Lucky Patcher 6.8.1 apk Update Terbaru Android - Si Boss kembali hadir menyapa anda, dengan artikel kali ini tentang Aplikasi yang mempunyai fungsi dan manfaat yang begitu besar. Adalah "Lucky Patcher" yaitu sebuah aplikasi Android yang bisa bekerja untuk melakukan berbagai hal seperti memodifikasi aplikasi dari yang awal berbayar menjadi gratis, menghapus iklan, menghapus verifikasi lisensi, dan lain sebagainya. Namun sayangnya Aplikasi Lucky Patcher tidak membutuhkan akses Root, bagi Anda yang memiliki smartphone Android belum di root, sebaikanya root terlebih dahulu.

Aplikasi Lucky Patcher merupakan aplikasi yang sangat dibutuhkan buat Anda yang suka dengan melakukan Hack App dan Game dengan mudah, hanya menggunakan smartphone Android, tanpa harus menggunakan laptop/pc. Cara menggunakan aplikasi lucky patcher juga tidak sulit, asalkan smartphone Android Anda sudah di root dan support dengan lucky patcher apk, maka Anda bisa memodifikasi app and game.

http://www.xgamemodapk.blogspot.com/

Sama seperti biasa, Si Boss akan membantu Anda untuk Cara Menggunakan Lucky Patcher. Anda bisa menymikanya pada ulasan dibawah ini, ingat agar proses berhasil sebaikanya lakukan dengan hati-hati. Apabila ada yang belum jelas, silahkan berikan komentar Anda dan Si Boss siap membantu Anda.

Cara Menggunakan Lucky Patcher di Android: 
  1. Download dan Install Lucky Patcher Versi Terbaru di bawah.
  2. Buka Aplikasi Lucky Patcher apk.
  3. Pilih patch sesuai androidA nda
  4. Lalu muncul opsi dan pilih Hapus Verifikasi Lisensi dan Akan muncul kotak dialog, lalu pilih menu ketiga Pola Terpilih.
  5. Saat telah muncul dialog, ceklis yang penting seperti License Validator, Chache License Fix, Response Code Verification Fix sampai di menu Apply Patch to Dalvik-Chache.
  6. Pilih terapkan, kemudian akan berjalan patch di android Anda
  7. Setelah proses berhasil, lalu jalankan aplikasinya. Jika lisensi tidak muncul, hal ini artinya proses berhasil. 
Note: Tidak semua aplikasi akan berhasil di patch dengan Lucky Patcher

Screenshot

http://www.xgamemodapk.blogspot.com/

Info App:
  • Name: Lucky Patcher
  • Version: 6.8.1
  • Size: 6 MB
  • Requirements: Android 2.2+
  • Update: September 2017 
Whats New:
  1. Update custom patches;
  2. Update translations;
  3. Bugs fixed. 
Link
Next:

    0 Response to "Lucky Patcher v6.8.1 Apk Terbaru untuk Android"

    Post a Comment

    Semoga Artikel ini Bermanfaat Bagi Sobat Semua, Kami Berharap Anda Dapat Memberi Komentar, Namun Tolong Menggunakan Bahasa Yang Etis. Terima Kasih!!!