Honkai Impact 3 Apk Terbaru for Android Full English

Download Honkai Impact 3 Mod Full Apk Terbaru - Buat Anda para pencinta Game Anime Honkai Impact Android, akhirnya sekarang sudah rilis di google playstore dalam bahasa yang mudah dimengerti yaitu Honkai Impact 3  Realeased Global English Version. Game Android yang begrenre Action Role Playing Game (A-RPG) yang memiliki gameplay menakjubkan juga memiliki kualitas grafik begitu memukau.

Game besutan miHoYo Limited "Honkai Impact 3 Full Apk Android Letest Version", yang kali ini dikemas dalam bahasa inggris memang resmi rilis secara global. Untuk memainkannya Anda juga harus menggunkan koneksi internet yang stabil agar tidak terjadi fc atau lag.


Kualitas grafik yang ditawarkan memang sangat menakjubkan, apalagi Anda bisa memainkanya dengan mode online dan bermain bersama player lain dari seluruh dunia secara realitime atau multiplayer. Menjadi salah satu Game MMORPG Terbaik "honkai impact 3" juga memiliki gameplay sangat mennakjubkan, dimana Anda akan berperan sebagai salah satu karakter Valkrie yaitu Kiana, Mei, dan Bronya.

Anda akan berteraung melwan musuh dan bertindak sebagai kapten di sebuah kapal perang Hyperion, komandan masing-masing Valkries unik dalam perjuangan mereka melawan deadwalkers dan Honkai binatang di seluruh dunia. Pemain akan maju melalui berbagai tahap, mengalami alur cerita yang berbeda, dan berjuang bersama-sama.

Fitur
  • Visual 3D - Completely dan karya seni yang menakjubkan - kontrol halus dengan lengkap 360 ° sudut kamera, tangan ditarik seni permainan, efek khusus cantik, dan sistem cuaca hidup asli.
  • Sistem tempur -Unique yang memberikan intens dan menarik tempur gameplay - Dengan sistem tempur Honkai Dampak 3 ini, pemain bisa melompat ke dalam pertempuran dengan menggunakan sistem yang unik penggelapan, serangan combo, dan keterampilan lainnya
  • Loadouts Customizable dengan ratusan senjata dan stigmata - Roh-roh dari prajurit pemberani yang pernah berjuang melawan Honkai menunggu untuk dipanggil sebagai stigmata oleh Valkyrie! Dengan ratusan senjata yang berbeda termasuk: pistol, katanas, kanon, dll,
  • Robust dan alur cerita terbungkus dalam petualangan hari kiamat yang indah - Pemain akan melanjutkan pertempuran mereka melawan Honkai di cerita dan acara yang berbeda
Screenshot

Download Honkai Impact 3 Apk Latest Version

www.xgamemodapk.blogspot.com

www.xgamemodapk.blogspot.com

www.xgamemodapk.blogspot.com

www.xgamemodapk.blogspot.com

Cara Main Game Honkai Impact 3
  1. Download Honkai Impact 3 Apk 
  2. Buka Menu Setting / 
  3. Selesai
Game Info:
  • Name: Honkai Impact 3
  • Version: 1.6.0
  • Full Size: 900 MB
  • Genre: Action
  • Mode: Online
  • Dev: miHoYo Limited
  • Playstore: Honkai Impact 3 
Whats New:
  1. Unleash your Valkyries with stunning attacks on the battlefield, or relax and interact with them on the Hyperion bridge!
  2. Unique combat system that delivers intense and exciting combat gameplay!
  3. Hundreds of weapons and stigmata to equip and synergize for different combat styles!
  4. A gripping storyline that is experienced over a variety of different stages!
Link

0 Response to "Honkai Impact 3 Apk Terbaru for Android Full English "

Post a Comment

Semoga Artikel ini Bermanfaat Bagi Sobat Semua, Kami Berharap Anda Dapat Memberi Komentar, Namun Tolong Menggunakan Bahasa Yang Etis. Terima Kasih!!!