Tomb Raider: Anniversary PSP PPSSPP Iso Cso High Compress + Savedata

Download Tomb Raider: Anniversary PSP PPSSPP Iso Cso High Compress for Android - Ketemu lagi sama Si Boss, yang pada kesempatan kali ini akan memberikan sebuah game seru dengan genre adventure atau game petualangan yang dimainakan pada smartphone Android dengan mode Offline. Adalah "Tomb Raider: Anniversary" game besutan developer Crystal Dynamics yang bisa Anda mainkan di smartphone Android dengan menggunakan emulator ppsspp.

Game Tomb Raider: Anniversary PSP, memiliki gameplay yang sangat seru dimana game ini menceritakan tentang seorang wanita yang bernama Lara Croft yang berusaha untuk menutup pintu kekuatan gaib dengan merebut kembali sebuah jam kuno. Namun untuk merebutnya Lara Croft harus menempuh berbagai rintangan yang sangat menantang. Serangan dari Serigala yang berusaha untuk membunuh lara, namun hal itu dapat diselesaikan dengan skill lara melalui senjata yang dimilikinya.\


Nah, buat Anda yang ingin memainkan Tomb Raider: Anniversary PSP PPSSPP, silahkan kunjungi tautan dibawah, download juga emulator ppsspp agar bisa memainkan tomb raider anniversary di samrtphone android.

Screenshot and Gameplay



Cara Bermain Game Tomb Raider: Anniversary
  1. Pertama, Download Emulator PPSSPP Android
  2. Kemudian Download Game Tomb Raider: Anniversary High Compress
  3. Ekstrak Gamenya
  4. Buka Emulator
  5. Mainkan
Info Game:
  • Name: Tomb Raider: Anniversary 
  • Console: PSP PPSSPP 
  • Genre: Adeventure, Action
  • Mode: Offline
  • Developer: Crystal Dynamics
Mainkan Juga:
Link

0 Response to "Tomb Raider: Anniversary PSP PPSSPP Iso Cso High Compress + Savedata"

Post a Comment

Semoga Artikel ini Bermanfaat Bagi Sobat Semua, Kami Berharap Anda Dapat Memberi Komentar, Namun Tolong Menggunakan Bahasa Yang Etis. Terima Kasih!!!