DLS 17/18 Mod Apk Liga 1 Indonesia Gojek-Traveloka

Download Dream League Soccer Apk Mod Liga 1 Gojek-Traveloka Indonesia - Game android yang bergenre Sport yang biasa anda kenal dengan sebutan Dream League Soccer / DLS memang memiliki gameplay yang sangat menakjubkan. Game DLS juga bisa anda mainkan dengan mode offline maupun online, selain itu game DLS Mod juga bisa di modifikasi misalnya saja seperti DLS Mod PES 2017, DLS17 Mod FIFA dan yang terbaru kali ini adalah DLS Mod Liga Gojek Indonesia

Nah, dengan memainkan game DLS Mod Liga Gojek, anda akan merasakan permainan sepakbola denga liga 1 indonesia. Seperti anda ketahui, Liga 1 Indonesia yang di sponsori oleh GoJek - TraVeloka memang belum lama bergulir dan bisa anda saksikan secara live di TVOne. Pada Liga 1 GoJek ada banyak pemain baru dimana pemain asing TOP Dunia seperti Michael Essien dan Carlton Cole di Persib, Peter Odemwinghie di Madura United, Cristian GonzaleS, Sissoko serta Irfan Bachdim. Nah, dengan adanya pemain top dunia yang merambah liga 1 indonesia, kian menambah antusiasme masyarakat ditambah liga indoensia baru dimulai setelah lama vakum.

Baca Juga
DLS Mod Apk Liga 1 Indonesia Gojek-Traveloka
Untuk merasakan serunya liga satu gojek traveloka 2017, kali ini Si Boss (www.xgamemodapk.blogspot.com) akan memberikan game Dream League Soccer Mod. Adalah DLS Mod Liga 1 Gojek 2017 yang dilengkapi dengan update transfer pemain, update jersey, ball, adboards dan lain sebagainya. Nah, bagi anda yang ingin melihat seperti apa tampilan dari DLS Mod Liga Gojek-Traveloka Indonesia 2017, bisa dilihat pada screenshot dibawah ini.

Fitur DLS Mod Liga Gojek:
  • Update Transfer Pemain
  • New Ball
  • New Jersey
  • Adboards
  • Etc..
Screenshot and Gameplay:

DLS Mod Liga Gojek Traveloka 2017

DLS Mod Liga Gojek 2017

Info App:
  • Name: DLS Mod Liga 1 Indonesia (GoJek Traveloka) Limited Edition
  • Versi: 4.0.3
  • Size: 66 MB
  • Mod: Ocky
Link Download
Cara Instal DLS Mod Liga GoJek
  1. Download file dls mod liga gojek diatas
  2. Rename atau pindahkan folder "com.firsttouchgames.dls3" yang di Internal/Android/Obb atau Internal/Android/Data
  3. Uninstall & Install Apk
  4. Kembalikan lokasi atau nama folder yang tadi diubah seperti semula
Demikian dan semoga artikel kali ini tentang DLS Mod Apk Liga 1 Indonesia Gojek-Traveloka  Limited Edition dapat bermanfaat.

0 Response to "DLS 17/18 Mod Apk Liga 1 Indonesia Gojek-Traveloka "

Post a Comment

Semoga Artikel ini Bermanfaat Bagi Sobat Semua, Kami Berharap Anda Dapat Memberi Komentar, Namun Tolong Menggunakan Bahasa Yang Etis. Terima Kasih!!!