Zuma PSP PPSSPP Iso For Android

Download Game Zuma PPSSPP PSP ISO Android Terbaru - Game Android yang satu ini "ZUMA" adalah game android yang berasal dari PC / Laptop namun sekarang sudah bisa Anda mainkan di smartphone Android dengan mode offline. Untuk memainkan Game Zuma Android Anda harus menggunakan Aplikasi yang bernama PPSSPP (Emulator PPSSPP PSP). Aplikasi Emulator PSP Android ini bisa Anda kunjungi pada tautan berikut ini download ppsspp gold.

Bermain Game Zuma di Komputer memang sudah biasa, yang tidak biasa adalah apabila Anda memainkan game zuma langsung dari smartphone Android. Game Zuma adalah game lawas yang hingga saat ini masih banyak dimainkan. Game Zuma juga berfungsi sebagai pelatih otak Anda, karena dengan game zuma Anda di tantang untuk menyusun bola berdasarkan warna. Memang terlihat mudah, tapi jika Level Anda sudah tinggi kecepatan bola akan bertambah dan Anda harus lebih cepat menembakkan bola sesuai dengan warnanya.

http://www.xgamemodapk.blogspot.com/

Game Offline dengan genre puzzle terbaik "Zuma PSP PPSSPP" dapat menghilangkan rasa bosan dan bisa mengisi waktu luang Anda. Saat awal bermain Anda bisa memilih mode yang pertama adalah mode Adventure, Gauntlet dan Leaderboards. Dan untuk grafik game Zuma PPSSPP PSP Iso Android juga sangat bagus dan tidak akan terjadi FC / Lag ketika Anda memainkan Game ini.

Selanjutnya adalah size atau ukuran Game Zuma PSP ISO yang sangat kecil dan tergolong sangat berbeda dari Game PSP PPSSPP lainnya. Nah, untuk menambah koleksi game PSP PPSSPP Anda, silahkan download zuma psp ppsspp dibawah ini.

Screenshot and Gameplay

http://www.xgamemodapk.blogspot.com/

http://www.xgamemodapk.blogspot.com/

Info Game:
  • Name: Zuma
  • Genre: Puzzle
  • Size: 18 MB
  • Mode: Offline
  • Language: English
  • Support: PSP Android
Link:

0 Response to "Zuma PSP PPSSPP Iso For Android"

Post a Comment

Semoga Artikel ini Bermanfaat Bagi Sobat Semua, Kami Berharap Anda Dapat Memberi Komentar, Namun Tolong Menggunakan Bahasa Yang Etis. Terima Kasih!!!