Justice League Heroes ISO PSP Android / PC + Savedata

Download Game Justice League Heroes ISO CSO PSP PPSSPP Android / PC + Savedata - Salah satu games yang paling fenomenal yang dikembangkan oleh Snowblind Studios yaitu Justice League Heroes, merupakan games yang bergenre Action RPG dimana game ini memiliki banyak sekali Heroes terkenal seperti Btaman, Superman, Wonder Women, The Flash dan lain lain yang berusaha untuk mengalahkan musuh dengan menyatukan kekuatannya.

Game Justice League Heroes ISO  merupakan game yang di peruntukkan buat platform Xbox dan PlayStation 2. Namun, untuk Anda pengguna Smartphone Android juga bisa memainkan game ini dengan menggunakan emulator psp ppsspp. Game yang di distribusikan oleh Warner Bros ini memang sangat laris dipasaran dan banyak sekali yang menyukai gameplaynya.

http://www.xgamemodapk.blogspot.com/

Game ini dimulai dari Superman dan Batman menggagalkan serangan terhadap S.T.A.R. Lab oleh robot yang dikendalikan oleh Brainiac. Namun, tidak berhenti disitu sang robot yang sangat cerdas berusaha mengeleabui superman dan batman, sang robot justru melakukan pengalihan lain dari Brainiac yang, mengantisipasi kesuksesan mereka, mengambil kesempatan untuk mencuri peralatan vital dari Mars Putih. Brainiac juga membebaskan Gorilla Grodd dari penjara, yang bermaksud membalas dendam pada para sipir.

Nah, untuk lebih jelasnya yuk download justice league heroes iso cso psp ppsspp pada tautan dibawah. Jangan lupa gunakan emulator android, untuk memainkan game play station di  smartphone android. Oia, karena JHL Iso PSP ini memiliki format Zip, jadi silahkan untuk melakukan ekstrak terlebih dahulu.

Screenshot

http://www.xgamemodapk.blogspot.com/

http://www.xgamemodapk.blogspot.com/

Youtube

 
Game Info:
  • Name: Justice League Heroes 
  • Size: 1 GB
  • Genre: Action RPG
  • Mode: Offline
  • Dev: Snowblind Studios
Link

    0 Response to "Justice League Heroes ISO PSP Android / PC + Savedata"

    Post a Comment

    Semoga Artikel ini Bermanfaat Bagi Sobat Semua, Kami Berharap Anda Dapat Memberi Komentar, Namun Tolong Menggunakan Bahasa Yang Etis. Terima Kasih!!!