3 Hero Yang Sering di Ban Divisi Epic (Ranked Mode)

3 Hero Yang  Sering di Ban Divisi Epic (Ranked Mode) - Tahukah Anda, jika Game Mobile Legend memberikan peraturan yang berbeda ?? Yap, ini akan terjadi ketika Anda telah mencapai Divis Epic pada mode pertandingan Ranked atau pertarungan berperingkat. Untuk mncapai Divisi Epic di Game Mobile Legend, memang sangat sulit dan membutuhkan skill yang tinggi dan tentunya di imbangi dengan hero yang juga kuat.

Berbicara mengenai Game Mobile Legend tentu Anda juga harus tahu tingkatan Divisi pada game Mobile Legend. Jika Anda baru bermain, tentu saja Divisi yang Anda dapatkan adalah Divisi Warrior, Elite, setelah itu Master, Grand Master, Epic dan Legend. Pada setiap Divisi untuk naik ketingkat divis selanjutnya begitu sulit, karena setiap Divisi ada 5 tingkatan, dimana dalam satu tingkat ada 5 bintang. Jadi Anda harus bermain game ML sebanyak 25 kali kemenangan apabila ingin naik peringkat.

Untuk memperoleh kemenangan demi kemenangan pada game mobile legend, Anda tidak harus membuat squad tetapi yang Anda harus lakukan adalah membeli hero kuat game mobile legend yang cocok dengan style (gaya bermain) Anda dengan kata lain jika Anda sudah cocok dengan satu Hero maka tingkatkan terus di emblem. Dengan begitu Anda akan lebih mudah dan cepat naik ke divisi tertinggi di Mobile Legends.

3 Hero Yang  Sering di Ban Divisi Epic (Ranked Mode)

1. Karrie

http://www.xgamemodapk.blogspot.com/

Ini dia Karrie, Hero Marksman Terkuat dan Tercepat yang memiliki tembakan mematikan. Apabila sudah GG Karrie bisa membunuh atatu kill tank dengan sangat cepat. Jika Anda ingin memainkan hero karrie sebaiknya sering-sering untuk farming, biar cepat GG. 

2. Haybusa

http://www.xgamemodapk.blogspot.com/

Hero yang satu ini "Haybusa" adalah Hero yang paling ditakutkan karena dengan jurus bayangan dan kecepatan pergerakan yang tidak dapat dilihat, bisa membunuh 5 hero sekaligus. Nah, untuk menangkal jurusnya biasanya para gamers mobile legend menggunakan Saber.

3. Karina

http://www.xgamemodapk.blogspot.com/

Hero yang satu ini memang begitu merepotkan, pasalnya hero karina sering bersembunyi di hutan dan  memiliki jurus tidak terlihat. Anda harus berhati-hati jika sendirian karena dengan jurusnya hero yang anda gunakan saat main game mobile legends akan mudah di kill oleh karina.

Youtube



Itulah 3 Hero Yang Sering di Banned pada Divis Epic Game Mobile Legend, semoga bermanfaat dan jangan lupa SHARE ....

0 Response to "3 Hero Yang Sering di Ban Divisi Epic (Ranked Mode)"

Post a Comment

Semoga Artikel ini Bermanfaat Bagi Sobat Semua, Kami Berharap Anda Dapat Memberi Komentar, Namun Tolong Menggunakan Bahasa Yang Etis. Terima Kasih!!!