Radiation Island Mod v1.2.4 b26 Apk Data for Android

Download Game Radiation Island Mod v1.2.4 b26 Apk+Data for Android Versi Terbaru - Games Android seru yang wajib anda mainkan selanjutnya adalah Radiation Island, yakni game yang dikembangkan oleh develover Atypical Games dengan genre action dan kini sudah bisa anda download dalam peningkatan versi yang baru.

Game Radiation Islands yang pada dasarnya berbayar dengan harga sekitar Rp. 39.000 , namun xgamemodapk akan memberikan link download games gratis. Oia, game ini memiliki mode offline dan kali ini xgamemodapk berikan juga lengkap dengan apk data. Perlu kalian ketahui juga butuh cukup memory yang besar untuk dapat bermain game ini, pasanya untul full size sekitar kurang lebih 2 GB.

Game Radiation Island APK Android

Pada Game Radiation Island anda akan Berburu binatang liar, ikan atau mengumpulkan buah-buahan untuk mengatasi rasa lapar. Tambang untuk sumber daya dan senjata kerajinan, alat-alat dan kendaraan dasar. Cari harta karun, peralatan dan senjata api untuk menang dalam dunia yang penuh bahaya: radiasi, anomali, cuaca yang keras dan zombie marahBerburu binatang liar, ikan atau mengumpulkan buah-buahan untuk mengatasi rasa lapar. Tambang untuk sumber daya dan senjata kerajinan, alat-alat dan kendaraan dasar. Cari harta karun, peralatan dan senjata api untuk menang dalam dunia yang penuh bahaya: radiasi, anomali, cuaca yang keras dan zombi.

Screenshot
Download Game Radiation Island Mod v1.2.3 Apk Data for Android

Radiation Island Mod v1.2.3 Apk Data for Android

Yang Baru Radiation
  • Fixed multiplayer connection.
  • Fixed to Android TV controls and texts. 
Information:
Name: Radiation Island 
Versi: 1.2.4 b26
Size APK : 9MB
Size Data: 799 MB
Full Size: 2 GB
Update: 23 - 3 - 2017 

Mainkan Juga:
Sekian dan selamat bermain Radiation Island Mod v1.2.4 b26 Apk Data for Android semoga bermanfaat.

0 Response to "Radiation Island Mod v1.2.4 b26 Apk Data for Android"

Post a Comment

Semoga Artikel ini Bermanfaat Bagi Sobat Semua, Kami Berharap Anda Dapat Memberi Komentar, Namun Tolong Menggunakan Bahasa Yang Etis. Terima Kasih!!!