Cara Main Game Mobile Legends Agar Selalu Menang

Cara Bermain Game Mobile Legends Agar Menang Terus - Game android Mobile Legends adalah game sebuah game MOBA Android yang saat ini lagi naik daun. Banyak pengguna android yang memainkan game mobile legends dari berbagai belahan dunia termasuk indonesia. Berdasarkan pengalaman yang xgamemodapk alami ketika berma in game mobile legends di smartphone android memang terbukti game besutan moontoon memiliki gameplay yang sangat bagus dengan dukungan grafik menawan serta fitur yang banyak. 

Game Mobile Legends dimainkan dengan mode online dimana anda akan bertarung dengan para hero yang sangat kuat dari berbagai negara. Anda juga tidak akan bertarung sendirian, karena anda akan bertarung secara team dari negara lain. Nah, karena game mobile legends adalah game multiplayer, maka anda harus memiliki strategi agar tidak kalah saat battle. 

Cara Main Game Mobile Legends

Salah satu strategi tesebut adalah anda harus pintar mengendalikan hero di mobile legends dan anda harus mengetahui terlebih dahulu fungsi hero yang akan digunakan. Karena setiap hero di mobile legends memiliki tipe yang berbeda-beda. Ada yang tipe tank, petarung, pembunuh, penembak, penyihir, dan pendukung. Jadi sebelum anda membeli atau menggunakan hero tersebut, sebaiknya coba latihan dulu suapaya biasa memakai hero tersebut. Setelah sudah cukup mahir, barulaha anda bisa membeli hero tesebut dan memakainya di setiap pertandingan.

Adapun untuk anda yang baru memainkan game ini, xgamemodapk.blogspot.com memiliki tips bermain game mobile legends untuk pemula yang bisa anda baca pada ulasan berikut ini.

Baca Juga :

Cara Main Game Mobile Legends untuk Pemula

#1. Pilih Gear yang tepat 

Tips Bermain Game Mobile Legends

Jika anda pemula jangan pilih asal gear ! karena gear dapat membuat hero anda menjadi tidak efektif jika anda tidak tau cara memilih gear yang benar, lalu bagaimana cara memilih gear yang benar ? anda cukup perlu tau tujuan anda menggunakan hero yang anda gunakan.

Jika anda ingin menggunakan Tank sudah pasti untuk bertahan kan ? dan contoh lainnya jika anda ingin menggunakan Marksman sudah pasti anda ingin Attack yang sakit bukan ? Gear dipilih berdasarkan tujuan anda dalam menggunakan hero.

Jika anda ingin hero anda mempunyai attack yang sakit terutama untuk P.Attack maka gunakan gear yang seusai dan jangan asal pilih gear, jika ada duitnya langsung dibelikan gear waduhhhh.

#2. Bermain maju mundur 

Dengan bermain maju  mundur dapat menurunkan tingkat kematian anda menjadi 45 % waduh kok bisa sih menurunkan tingkat kematian hero ktia ? sebab peluang musuh membunuh kita masih dipertimbangkan, itu tergantung musuh bernyalia atau tidak.

Jika kita tau musuh bernyali maka kita main tarik mundur saja, yaitu memancing musuh agar ke area tower. Dan jika musuh ciut kita bermain maju mundur, ketika minion menyerang kita bantu menyerang dan hal ini membantu anda melakukan leveling dengan cepat.

#3. Maju bersama minion 

Tips Bermain Game Mobile Legends di Android dan IOS

Tips ke 4 dari trik bermain mobile legends adalah maju bersama minion, maksudnya adalah jika anda ingin maju melawan musuh jangan sendiria, anda harus mempunyai bantuan. Oleh karena itu anda harus maju bersama minion.

Menagapa mesti bersama minion ? karena minion tepat untuk menjadi sebuah tank, karena dalam mobile legends HP minion cukup besar sehingga untuk membunuh minion kita harus membutuhkan beberapa kali hit. Saat Minion maju anda harus tepat di belakang minion agar tidak terkena serangan musuh, cara ini efektif dalam bermain mobile legends sehingga saya jadikan trik.

#4. Maju dan menyerang bersama team

Trik terakhir yang paling ampuh adala maju bersama teman anda, ketika anda bermain mobile legends pasti lawan anda tidak sendiri bukan ? untuk menurunkan kemungkinan anda mati maka anda harus maju bersama team anda.

Jika anda marksman atau mage maka lebih baik anda selalu dibelakang Teman yang mempunyai hero Tank atau assasins, sebaliknya juga seperti itu jika anda Tank atau marksman lebih baik berada di depan marksman atau mage.

#4. Pilih Abilities yang tepat 

Sebelumnya di dalam tips bermain mobile legends saya sudah jelaskan bahwa Abilities cukup penting, dan disini akan saya jelaskan pentingnya abilities dalam permainan. Abilities dipilih berdasarkan kebutuhan hero atau kelengkapan hero, jadi jika misalnya hero anda mempunyai kekurangan maka anda akan menutupi nya dengan abilities.

Ada bermacam abilities dalam game Mobile legends yang dapat anda gunakan, jika hero anda Assasins maka pilihlah abilities Excute. Excute digunakan untuk menyerang musuh dengan Attack yang lumayan sakit, jadi jika anda pengguna assasins lebih baik memilih abilities excute karena akan sangat berguna untuk membunuh lawan dengan cepat.

Baca Juga:

Cara Main Game Mobile Legends Agar Selalu Menang 

#1. Tentukan terlebih dahulu hero yang hendak anda gunakan teru-terusan atau bisa dibilang hero utama anda. Jangan lupa untuk sering-seringlah bermain menggunakan hero tersebut agar anda terbiasa menggunakan hero itu di pertandingan.

#2. Apabila anda telah terbiasa menggunakan hero tersebut, selanjutnya adalah beli hero itu di shop agar anda bisa menggunakannya di berbagai mode pertandingan. Seperti contohnya saya membeli hero alpha dan miya, dikarenakan xgamemodapk.blogspot.com sudah jago memakai kedua hero tersebut.

#3. Jika sudah dibeli hero kesukaan anda, yang pertaman adalah mempelajari prep untuk menjadikan hero anda jadi lebih kuat lagi. Bisa dimulai dengan menggunakan lambang untuk hero, jika hero anda jenis penyihir bisa disesuaikan menggunakan set lambang sihir. Namun jika hero anda memiliki tipe penyerang, bisa memakai set lambang fisik. Hal ini bisa dilakukan untuk meningkatkan kekuatan hero dan merupakan cara memperkuat hero di mobile legends, jadi jangan sembarangan mengatur lambang. Apabila belum memiliki berbagai macam atau set lambang belum terbuka semua, bisa memakai set lambang fisik saja.
 
Cara Main Game Mobile Legends Agar Selalu Menang

#4. Setelah anda mengetahui manfaat dan efek pemakaian set lambang, anda bisa mengatur kemampuan pada hero anda di menu kemampuan yang ada di prep. Tiap kemampuan memiliki keunggulan berbeda-beda. Jadi sesuaikan dengan tipe hero yang anda miliki, karena ini akan sangat berpengaruh terhadap cara main mobile legends  di tengah pertandingan.

Cara Main Mobile Legends Agar Selalu Menang

#5. Apabila anda sudah mengetahui kemampuan apa yang cocok untuk hero anda, sekarang anda harus mempelajari peralatan yang ada di prep. Peralatan sangatlah penting sekali diatur dan disesuaikan dengan kebutuhan hero anda. Karena dari semua menu yang ada di prep, peralatan merupakan fungsi paling utama untuk mengatur hero kamu agar lebih kuat. Dari peralatan juga kamu dapat menjadikan hero anda berbagai macam kemampuan. Karena tiap peralatan memiliki efek tersendiri bagi hero yang memakainya. Contoh: ketika anda menggunakan hero tank, anda bisa perbanyak membeli peralatan yang memiliki efek meningkatkan HP atau darah hero kamu.

Itulah tips yang dapat xgamemodapk.blogspot.com berikan tentan Cara Main Game Mobile Legends Agar Selalu Menang di Android dan IOS semoga bermanfaat dan selamat bermain.

0 Response to "Cara Main Game Mobile Legends Agar Selalu Menang"

Post a Comment

Semoga Artikel ini Bermanfaat Bagi Sobat Semua, Kami Berharap Anda Dapat Memberi Komentar, Namun Tolong Menggunakan Bahasa Yang Etis. Terima Kasih!!!