Pokémon Duel Mod Full Apk Latest v3.0.0 for Android

Download Game Pokémon Duel Full Mod v3.0.0 Apk Terbaru - Pernah bermain game Pokemon di Ponsel Android ? yap jika iya sekarang publisher The Pokemon Company telah resmi merilis game Pokemon Duel yang tidak kalah seru dari game Pokemon Go. Pada Pokemon Go pengguna ditugaskan untuk mencari pokemon kuat dengan bantuan GPS secara nyata. Namun beda halnya dengan game Pokémon Duel  yang terbaru ini, ingin tahu ulasannya. mari kita simak.

Game yang baru rilis yaitu "Pokémon Duel APK Terbaru" memiliki mode gameplay yang sangat unik dimana anda akan bertarung menggunakan pokemon-pokemon pilahan dengan lawan secara online. Anda hanya bisa menggunakan 3 jenis Pokemon saja di arena DUEL, tidak bisa lebi dan tidak bisa kurang. Maka sebaiknya gunakanpokemon yang terkuat untuk mengalahkan musuh anda, dan strategi yang jitu guna memenangkan pertandingan di arena duel pokemon. Anda juga harus mengatur formasi strategis dan menyerang lawan, atau hanya memblokir jalan dengan semua tentang taktik. Dalam duel, dek Anda terdiri dari 6 Pokémon. Ada berbagai macam tokoh, masing-masing dengan bergerak dan kemampuan yang berbeda.

Download Pokémon Duel Mod Full Apk Latest

Nah, itulah sekilas informasi mengenai Game Pokemon Duel Android Versi Terbaru, buat anda yang ingin bermain game tersebut ada baiknya untuk mengetahui merek smartphone android karena sayangnya pihak pengembang tidak memberikan akses untuk beberapa pengguna merek smartphone tertentu bermain game pokemon duel misalnya saja Asus Zenfone 2. Tapi anda jangan khawatir pada kesempatan selanutnya xgamemodapk.blogspot.com akan memberikan tutorial Cara Bermain Pokemon Duel di Asus Zenfone 2 (ZE551ML).

Bagi anda yang support atau komatibel silahkan Download Pokémon Duel Mod Full Apk pada tautan dibawah yang sudah di modifikasi (mod) dengan beberapa fitur tambahan.

HP Android yang Tidak Support atau Kompatibel Main Game Pokemon Duel:
  1. Sony Tablet S
  2. Motorola Xoom MZ604
  3. Optimus Pad L-06C
  4. Eee Pad Transformer TF101
  5. ICONIA TAB A200-S08G
  6. Motorola Photon 4G MB855
  7. MediaPad Youth (hws7701w)
  8. Yota Phone 2 (YD201)
  9. ZenFone 2 (ZE551ML)
  10. SHARPAQUOS CRYSTAL X SG402SH
Screenshot

Download Pokémon Duel Mod Full Apk Latest

Mod Info:
- Almost everything
- Always player turn 1st
- win all the tackles
- never miss
- skills increased
- dodge always
- Random crash fixed
- tested in few duels only

Information:
  • Name: Pokémon Duel
  • Version: 3.0.0
  • Size: 49 MB
  • Mode: Online
  • Update: 28 Januari 2017
Download Links:

0 Response to "Pokémon Duel Mod Full Apk Latest v3.0.0 for Android"

Post a Comment

Semoga Artikel ini Bermanfaat Bagi Sobat Semua, Kami Berharap Anda Dapat Memberi Komentar, Namun Tolong Menggunakan Bahasa Yang Etis. Terima Kasih!!!