Game Android Bertema Anime Terbaik dan Terbaru 2017 (Online & Offline)

Download Game Anime Android Terbaik dan Terbaru 2017 (Online & Offline) -Tidak banyak gamers yang tahu dengan game android bertema anime. Game android yang memiliki tema anime tersebut akan nampak lebih seru jika dimainkan di smartphone android, pasalnya anda akan bermain dengan tokoh dan karakter yang sudah anda ketahui sebelumnya.

Jika anda mendownload dari google playstore dengan melakukan search kata kunci "game anime" maka yang muncul adalah game yang tidak seru. Namun, disini xgamemodapk akan memberikan informasi mengenai game android bertema anime terbaru dan bisa anda mainkan dengan mode online serta offline.

Nah, untuk anda yang ingin bermain game android bertema anime terbaik saat ini, silahkan download pada tautan dibawah, tapi jangan lupa baca ulasannya sebelum mendownload.

#1. Yu-Gi-Oh Duel Links

Game Android Bertema Anime Terbaik dan Terbaru 2017

Game Android Bertema Anime Terbaru yang dikembangkan oleh develover kawakan dan sangat terkenal yaitu konami  akhirnya merilis game Yu-Gi-Oh! Duel Links yaitu sebuah game pertarungan dengan menggunakan kartu monster. Dengan menggunakan kartu yang kuatlah akan memenangkan battle tersebut.

Oia, game Yu-Gi-Oh! Duel Links dimainkan dengan mode online, dimana anda akan melakukan battle dengan tema dari seluruh dunia.

Penasaran ingin bermain ? silahkan Download Game Yu-Gi-Oh Duel Links

#2. Ultimate Ninja Blazing

Download Game Bertema Anime Android Terbaru 2017

Game Android yang kedua dan memiliki tema anime adalah game Ultimate Ninja Blazing yaitu sebuah game yang diangkat dari serial animasi naruto. Pada game ini anda akan bertarung dengan shinobi yang ada di film animasi naruto seperti uchica sasuke, naruto, kakashi, gara, lee dan masih banyak lagi.

Untuk dapat bermaian game tema anime anda harus menggunakan internet karena dalam setiap pertarungan dengan ninja lainnya game ultimate ninja blazing dimainkan dengan mode online. Oia, untuk setiap misi game ini sama persis dengan serial animasi naruto.

Penasaran ingin bermain ? silahkan Download Game Ultimate Ninja Blazing

#3. Soul Crash

Game Bertema Anime Android Soul Crash

Game android bertema anime terbaru selanjutnya adalah Soul Crash, yaitu sebuah game laga yang dikembangkan oleh YD Online dengan grafik menakjubkan. Untuk dapat memainkan game anime soul crash anda harus memiliki kuota internet karena game ini buka game anime offline.

Game Soul Crash juga merupakan permainan aksi-pertarungan pedang real time yang menjadi ajang anda dalam mengumpulkan para jagoan untuk dikombinasikan menjadi tim yang terdiri dari tiga jagoan dan bertarung melawan pemain SUNGGUHAN dari seluruh dunia.

Penasaran ingin bermain ? silahkan Download Game Soul Crash 

#4. Dragon Ball Z Dokkan Battle

Download Game Bertema Anime Dragon Ball Z Dokkan Battle

Game android bertema anime selanjutnya adalah Dragon Ball Z Dokkan Battle yang merupakan game anime terbaik saat ini untuk anda mainkan di smartphone android maupun ios. Game besutan Bandai Namco ini sangat disukai oleh para gamers dari berbagai belahan dunia.

Game Dragon Ball Z Dokkan Battle juga memiliki kualitas grafis yang sangat menawan serta gameplay yang lebih seru. Oia, buat anda pengguna ios game Dragon Ball Z Dokkan Battle juga tersedia di appstore.

Penasaran ingin bermain ? silahkan Download Game Dragon Ball Z Dokkan Battle

#5. Gacha World

Anime Gacha World Android Offline

Game android bertema anime terbaik berikutnya adalah Gacha World yang merupakan game anime rpg offline. Game tersebut di kembangkan oleh Lunime yang sengaja membuat game anime offline dengan grafik bagus serta merupakan Game RPG Anime Offline Terbaik.

Penasaran ingin bermain ? silahkan Download Game Gacha World

#6. Anime Arcade

Free Download Game Anime Arcade Latest Android

Game android bertema anime terbaik ke-6 (enam) adalah game Anime Arcade yang memiliki kualitas garfik sangat baik. Untuk fiturnya juga sangat banyak, seperti yang sudah xgamemodapk.org berikan infonya dibawah ini.
  • 7 Gratis Arcade game (3 permainan ekstra jika Anda menghapus iklan)
  • Mudah & Sulit leaderboards modus untuk setiap pertandingan
  • Medali untuk setiap permainan arcade
  • Aktifkan Wallpaper untuk mengatur untuk situs Anda
Penasaran ingin bermain ? silahkan Download GameAnime Arcade

Tags: game anime android jepang, game anime android offline, game android animasi apk, game anime android rpg terbaik, game anime android online, game android animasi terbaik, game animasi android apk, game anime android 2017, game anime android, download game anime, game anime naruto, game anime android yugioh.

Sekian artikel kali ini tentang Game Android Bertema Anime Terbaik dan Terbaru 2017 semoga bermanfaat dan jangan lupa share and like fanspage xgamemodapk.org.

0 Response to "Game Android Bertema Anime Terbaik dan Terbaru 2017 (Online & Offline) "

Post a Comment

Semoga Artikel ini Bermanfaat Bagi Sobat Semua, Kami Berharap Anda Dapat Memberi Komentar, Namun Tolong Menggunakan Bahasa Yang Etis. Terima Kasih!!!