Line Lite v1.2.15 apk For Android

Download Line Lite v1.2.15 apk For Android -  Selamat datang di Boss Droid, apakah diantara kalian sudah ada yang tahu degan Line Lite Android ?? Nah, tentunya jika anda adalah pengguna lama android pasti suah mengenal tentang line lite. Akan tetapi khusus untuk anda yang masih awam dan belum tahu apa itu line lite disini BossDroid akan memberikan ulasannya. Untuk itu silahkan simak ulasannya berikut ini.

Line Lite, yang sperti anda ketahui jika Fungsinya hampir sama dengan Line yang ada, hanya pada line lite ini versi minimalis saja agar tidak banyak makan kuota dan ram. Sayangnya aplikasi ini sementara belum ada di (PlayStore) untuk negara kita tercinta...

Apknya tidak lebih dari 2MB tentunya ringan dan cepat. Dengan Line Lite banyak fitur fitur yang dipangkas misalnya tidak ada sticker shop, tidak ada timeline, tidak ada free coin, tidak ada theme dll. Intinya hanya untuk chatting saja.
Berikut adalah Tampilan dari Line Lite v1.2.15 apk For Android 2016

Line Lite v1.2.15 apk For Android - Boss Droid

Link Download
Line Lite v1.2.15 apk For Android -  "Via Mediafire"

Demmikian artikel kali ini tentang Aplikasi Line Lite Versi 1.2.15 apk For Android Terbaru dan Terbaik, semoga bermanfaat.  
 

0 Response to "Line Lite v1.2.15 apk For Android"

Post a Comment

Semoga Artikel ini Bermanfaat Bagi Sobat Semua, Kami Berharap Anda Dapat Memberi Komentar, Namun Tolong Menggunakan Bahasa Yang Etis. Terima Kasih!!!