Cara Flashing Samsung Galaxy S3 GT 19300

Cara Install Ulang Samsung Galaxy S3 GT-I9300 Terbaru - Untuk anda pemilik Smartphone Cerdas Samsung Galaxy S3 GT-I9300 , Pada artikel kali ini Boss Droid kan mengulas dan mengupas tuntas bagaimana cara untuk Flashing (Install Ulang) di Hp Samsung Galaxy S3. Adapun cara yang boss droid share ini adalah cara yang paling mudah dan work 100% di Hp SamsungGalaxyS3.

Cara Flashing Samsung Galaxy S3 GT 19300

Lalu, sebelum anda melakukan flash di hp samsung galaxy s3 disini Boss Droid akan memberikan bahan-bahan yang harus anda download dan install sebelemu melakukan falshing di galaxy s3.

Langkah Awal "Persiapan"

Langkah Akhir "Eksekusi"
  • Buka serta Extract Odin 1. 85 serta Firmware Galaxy Ace 3Yang telah di unduh,
  • Matikan HP Samsung Galaxy S3 GT-I9300, lalu hidupkan lagi lewat cara menekan tombol (volume bawah + home + power) dengan cara berbarengan. kemudian bakal ada notifikasi untuk masuk ke mode " download ", lalu tekan tombol " volume atas/up ". nanti bakal nampak seperti gambar berikut ini
(Ini Gambar Samsung Galaxy Core, sebagai Contohnya saja dikarenakan langkahnya sama)

Cara Flashing Samsung Galaxy S3 GT 19300
  • Buka Aplikasi Odin 3. 07 serta Sambungkan HP Samsung Galaxy S3 GT-I9300 dengan kabel Data ke Computer lalu bila sukses tersambung akan tampak seperti gambar berikut ini, Bila tidak cobalah ulangilah sekian kali.
Cara Flashing Samsung Galaxy S3 GT 19300
  • Lalu klik "PDA" serta tentukan firmware yang telah di extract tadi "XSE-I9300XXUGMK6-20140122153532.tar.md5" yang telah kalian estrak. ceklis sisi "auto-reboot " serta "f. reset time".
  • Bila langkah yang di atas telah dikerjakan, Saat ini tinggal KLIK Start serta tunggulah Prosesnya hingga selesai
  • saat prosesnya selesai, Nanti akan nampak Tulisan "pass" dalam kotak bewarja hijau. dan kemudian HP anda akan restart dengan cara automatis
  • Selesaiiiiiiiiiiiiiiiiiiii....................

Note : Di langkah no 5 jgn pernah mencabut kabel USB, Kalau kabelnya rusak, mungkin saja Flashing anda GAGAL 
Demikian artikel kali ini tentang Cara Install Ulang Atau Flashing Samsung Galaxy S3 GT-I9300 Semoga anda bisa mengikuti tutorial di atas berjalan dengan lancar.

0 Response to "Cara Flashing Samsung Galaxy S3 GT 19300"

Post a Comment

Semoga Artikel ini Bermanfaat Bagi Sobat Semua, Kami Berharap Anda Dapat Memberi Komentar, Namun Tolong Menggunakan Bahasa Yang Etis. Terima Kasih!!!