Cara Pasang Mod timecyc.dat GTA SA Android

Cara Mudah Pasang Mod timecyc.dat GTA SA Android - Banyak para player GTA SA Lite Android yang masih awam atau pemula yang keselitan menggunakan dan memasang mod gta sa android. Ini semua karena banyak para player yang memberikan link download gta mod sa realistic secara terpisah dan tidak seperti ModPack GTA SA Lite. Nah, maka dari itu Anda harus tahu file-file yang ada pada DATA GTA SA, seperti timecyc.dat.

Pada kesempatan kali ini bossdroid akan memberikan tutorial untuk memasang mod timecyc gta sa lite android. Namun sebelumnya Anda juga harus tahu apa sih yang disebut dengan timecyc ini ?? Timecyc adalah suatu cuaca atau perubahan warna cuaca di dalam game GTA SA Android yang tadinya biasa atau normal menjadi HD.

Degan Adanya Timecyc.dat maka tampilan GTA SA Lite Android Mod akan jadi lebih keren dan menarik lagi. Untuk bahannya "timecyc.dat" bisa Anda cari di google atau group facebook, disini bossdroid hanya memberikan tutorialnya saja. Nah, langsung saja yuk kita simak tutorial untuk memasang timecyc di gta sa android.


Tools:
Cara Pasang Mod timecyc.dat GTA SA Android

1. Download dahulu Timecyc, biasanya memiliki format zipatau rar dan langsung saja ekstrak dengan aplikasi ZARChiver

2. Silahkan buka hasil Ekstrak tadi, cari file bernama "Timecyc.dat", lihat gambar dibawah


3. Kemudian, tap/tekan lama pada file "timecyc.dat" dan pilih 'Salin'. Lihat gambar di bawah ini


4. Sesudah itu salin file timecyc.dat ke dalam ke folder Android / data / com.rockstargames.gtasa / files / data (Paste disini). Contoh gambar di bawah


5. Selesai dan silahkan mainkan GTA San Andreas Lite Android

Demikianlah tips yang bossdroid berikan ini tentang Cara Pasang Mod timecyc.dat GTA SA Android semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Pasang Mod timecyc.dat GTA SA Android"

Post a Comment

Semoga Artikel ini Bermanfaat Bagi Sobat Semua, Kami Berharap Anda Dapat Memberi Komentar, Namun Tolong Menggunakan Bahasa Yang Etis. Terima Kasih!!!