Battle Of The Academy Apk Android

Download Game Battle Of The Academy Apk Terbaru - Buat Anda para gamers Android pada kesempatan kali ini xgamemodapk akan memberikan lagi sebuah game yang memiliki mode permainan yang sangat menakjubkan, namun namun sayangnya game ini masih dalam bahasa china. Adalah game Battle Of The Academy 元气战姬学院 Apk Latest Version yang merupakan game android bergendre MMORPG.

Game android 元气战姬学院 (Battle Of The Academy) merupakan game yang paling dinantikan karena game ini merupakan game Role Playing Games dimana area jelajah yang begitu luas ditambah lagi dengan kaulitas grafis yang sangat memukau dan tidak perlu diragukan lagi.


Controlnya pun sangat mudah, Anda hanya melakukan tembakan ke arah lawan dan bergeser untuk menghindari serang monster. Jika Anda baru pertama kali memainkan game Battle Of The Academy 元气战姬学院  Anda akan dipandu bagaimana cara memainkannya, jadi masalah bahasa china ini tidak sulit.


Screenshot and Gameplay




Game Info
  • Name: Battle Of The Academy 元气战姬学院
  • Genre: RPG
  • Mode: Online
  • Size: 614 MB
Mainkan Juga:
Link

0 Response to "Battle Of The Academy Apk Android "

Post a Comment

Semoga Artikel ini Bermanfaat Bagi Sobat Semua, Kami Berharap Anda Dapat Memberi Komentar, Namun Tolong Menggunakan Bahasa Yang Etis. Terima Kasih!!!