5 Game Klasik Playstation 1 Yang Bikin Rindu

5 Game Klasik Playstation 1 Yang Bikin Rindu - Game Playstation 1 memang sudah lama rilis dan sekarang game tersebut sudah semakin maju, karena game PS sekarang sudah memiliki grafis yang sangat realistis. Meskipun game playstation 1 sudah lama sekali rilis, pastinya Anda merasakan kangen dan ingin bermain game ps 1 lagi.

Game PS1 ataupun PS2 sebenarnya masih bisa Anda mainkan di smartphone Android, asalkan game PS1 tersebut memiliki format iso. Karena Anda perlu bantuan Aplikasi Emulator PSP yang bisa memainkan game PS1 atau PS2 layaknya konsol PS.

Game yang ada di PS1 / PS2 pada dasarnya memiliki grafis yang low atau rendah, tetapi kala itu PS merupakan game terbaik. Seiring kemajuan teknologi, akhirnya PS1 tergerus dan muncullah PS2, PS3 dan PS4. Pada Game PS1 tentu Anda memiliki game favorit yang Anda mainkan setiap kali menyewa rental PS.

Nah, di kesempatan kali ini bossdroid akan memberikan beberapa game ps1 yang paling dicari hingga kini oleh para gamers, seperti apa game ps1 itu ? yuk kita simak.

Inilah 5 Game Klasik Playstation 1 Yang Bikin Rindu

1. PepsiMan


Game Pepsiman menadadak populer kembali berkat Kaesang yang merupakan Putra Presiden Republik Indonesia. Ia memainkan Game PEPSIMAN yang di share di akun youtube milikya, dari situlah game pepsiman banyak dicari.

Game Pepsiman ini memang memiliki garfik yang cukup bagus serta gameplay yang baik, karena Anda akan berlari mengumpulkan poin dan menghindari rintangan.

2. Crash Team Racing


Masih ingat dengan game CTR ?? tentu saja Anda masih ingat karena game balapan ini dahulu sangat populer dikalangan remaja. Berkat konsep yang unik dimana Anda akan disediakan power up senjata berupa rudal, turbo, TNT, dll dan juga game ini punya jalan pintas yang tersembunyi yang bikin penasaran untuk ditemukan.
 3. Harvest Moon : Back To Nature

Game Harvest Moon Hero Of Leaf Valley PPSSPP ISO - BOSS DROID

Game Harvest Moon merupakan game simulasi, dimana Anda akan melakukan berbagai hal seperti berkebun, berternak, bersosialisasi hingga melakukan pernikahan.  Dengan kata lain game ini merupakan game paling keren yang bergenre simulasi.

4. Dragon Ball Z

Dragon Ball Z Shin Budokai 2 Mod Fukkatsu PSP PPSSPP

Yang ke 4 ini adalah game PS1 yang datang dari serial Animasi Dragon Ball Z, dahulu animasi ini pernah tayang di statsiun TV Indosiar. Namun sekarang, Game Dragon Ball Z sudah tidak tayang lagi di TV, namun bisa Anda temukan pada Game Dragon Ball Z.

5. Winning Eleven


Game sepakbola yang satu ini menjadi game sepakbola yang paling banyak dimainkan oleh kaum laki-laki, bahkan dahulu dibuatkan tournament. Sebagai gamers pastinya Anda sudah tahu, jadi tidak perlu dijelaskan lagi.

Itulah informasi yang dapat bossdroid berikan mengenai 5 Game Klasik Playstation 1 Yang Bikin Rindu semoga bermanfaat

0 Response to "5 Game Klasik Playstation 1 Yang Bikin Rindu "

Post a Comment

Semoga Artikel ini Bermanfaat Bagi Sobat Semua, Kami Berharap Anda Dapat Memberi Komentar, Namun Tolong Menggunakan Bahasa Yang Etis. Terima Kasih!!!