Cara Mengatasi Error, Lag, FC Tidak Bisa Login Mobile Legends

Cara Mengatasi Error, Lag, Force Close Game Mobile Legends - Game MOBA Android yang saat ini tengah populer dan dimainkan oleh jutaan pengguna Android dan iOS dari seluruh dunia, "Mobile Legends" menjelma menjadi game moba terbaik android 2017.  Game ML atau Mobile Legends semakin kian menarik karena pihak pengembang selalu memberikan hero terbaik mobile legends, bahkan hero legendaris asal Indonesia "Gatot Kaca" pun dihadirkan dalam permainan MOBA Android ini.

Game Mobile Legend hadir di perangkat Android dan iOS, lahir karena terinspirasi dari Game PC sebelumnya yaitu DOTA atau LOL yang memiliki tujuan sama yakni menghancurkan tower musuh. Game ML juga dimainkan dengan mode online, yang dibalut dengan kualitas grafiks serta sound yang sangat menakjubkan. Pihak developer juga terus memberikan fitur canggih, seperti hadirnya fitur live stream dan kita juga bisa berbicara dengan player lain. 

Baca Juga:
Dengan bergbagai fitur keren yang diberikan, ternyata banyak para pemain Mobile Legends yang menagalami masalah seperti error atau tidak bisa masuk game mobile legends. Error atau tidak bisa masuk game mobile legend bisa terjadi dari berbagai macam faktor mulai dari sinyal hilang, perbaikan server hingga kapasitas memory internal hp android Anda sudah penuh. Nah, hal dari pengalaman bossdroid bermain game mobile legend, untuk mengatasi hal tersebut si boss akan memberikan tipsnya untuk Anda, untuk selangkapnya silahkan simak dibawah ini.

http://www.xgamemodapk.blogspot.com/

Cara Mengatasi Error, Lags, FC, Tidak Bisa Masuk Game Mobile Legends

1. Perhatikan Koneksi Internet / Sinyal / Jaringan

Mobile Legends adalah sebuah game online yang dimainkan oleh jutaan pengguna dari berbagai belahan dunia. Karena game tersebut online dan dibutuhkan koneksi yang cepat, maka dari itu selalu pastikan kondisi sinyal atau jaringan operator selullar di lokasi anda, apakah sinyalnya penuh atau hanya setengah. Apabila konekasi jaringan atau sinyal yang tidak stabil bukan tidak mungkin Anda akan Force Close Game Mobile Legends.

2. Pastikan Memory Internal Perangkat Android Tidak Penuh

Game Mobile Legends adalah Game MOBA Terbaik yang memiliki ukurang yang begitu besar, semakin lama Anda bermain game ML semakin banyak pula kapasitas yang dibutuhkan untuk dapat menampung data game mobile legends. Jika smartphone Android Anda tidak cukup menampung data game mobile legends, sebaiknya hapus beberapa aplikasi yang tidak perlu.

http://www.xgamemodapk.blogspot.com/

3. Ubah Koneksi Jaringan 3G atau 4G

Seperti yang sudah bossdroid katakan diatas, kekuatan sinyal sangat mempengaruhi permainan game mobile legends. Jika sinyal hilang dan putus-putus maka game mobile legends akan error da keluar sendiri, bahkan tidak bisa masuk. Nah, agar tidak terjadi hal seperti itu Anda harus mengganti jaringan di Android apakah kekuatan 4G LTE lebih stabil atau kekuatan 3G yang stabil. Caranya hanya melihat kekuatan sinyal di Hp Android Anda, jika dirasa sinyal 4G / 3G kurang bagus silahkan pergi ke menu pengaturan dan ubah koneksi internet Anda.

4. Hapus Cache

Jika terjadi error dan tidak bisa masuk game mobile legend segera lakukan hapus cache di menu pengaturan aplikasi, ingat jangan hapus data !!. Dengan menghapus cache di ponsel Android, silahkan kan Anda buka Game Mobile Legends lalu mainkan seperti biasa.

5. Gunakan WIFI

Cara mengatasi error dan tidak bisa masuk game mobile legend yang terkahir ini memang sangat mudah, jika HP Android Anda oke namun terkendala masalah jaringan. Silahkan gunakan WIFI, karena WIFI memiliki kekuatan yang stabil dan Anda tidak akan lagi menemukan kata FC, Lag, Tidak Bisa Masuk, Freeze, Hangs, Keluar Sendiri, Tiba-Tiba Keluar saat Bermain Mobile Legends.

Oke itulah tips yang dapat bossdroid berikan untuk pencinta Game MOBA, semoga artikel kali ini tentang Cara Mengatasi Error, Lag, FC Mobile Legends dapat bermanfaat terimakasih dan jangan lupa Add www.xgamemodapk.blogspot.com untuka Anda yang ingin mabar dengan kami.

0 Response to "Cara Mengatasi Error, Lag, FC Tidak Bisa Login Mobile Legends"

Post a Comment

Semoga Artikel ini Bermanfaat Bagi Sobat Semua, Kami Berharap Anda Dapat Memberi Komentar, Namun Tolong Menggunakan Bahasa Yang Etis. Terima Kasih!!!