X-Men Legends II: Rise of Apocalypse PSP Iso Cso

Download X-Men Legends II PPSSPP PSP Iso Android - Game dengan genre Action RPG yang Si Boss berikan adalah game yang sangat bagus dan memiliki gameplay menakjubkan. Adalah X-Men Legends II: Rise of Apocalypse dengan alur cerita tentang penjahat yang dikenal sebagai Brotherhood of Mutants harus bersekutu dengan X-Men heroik untuk mengalahkan ancaman yang lebih besar. Sinematik berkualitas tinggi diciptakan oleh Blur Studio . Online multiplayer juga ditambahkan.

 Saat awal permaian Anda akan hadapkan dengan robot yang memiliki senjata, dan berusaha membunuh. Tapi tenang Anda tidak sendirian, Anda dan team Anda akan bekerja sama menghancurkan robot-robot demi untuk mengalahkan manusia mutant yang memiliki kekuatan dari cakar yang tajam "WOLVERINE".


Untuk ukuran size, Game -Men Legends II: Rise of Apocalypse Iso Cso lumayan besar dan buat Anda yang ingin bermain game ini di Smartphone Android, sebaiknya untuk menyediakan Kartu Memory External yang besar yang bisa menampung file 800 MB.

Screenshot




Game Info:
  • Name: X-Men Legends II
  • Genre: Action RPG
  • Mode: Offline
  • Size: 8210 MB
  • Developer: Raven Software
  • Platform:  Microsoft Windows, Nintendo, GameCube, PlayStation 2, Xbox, PlayStation Portable, N-Gage mobile phone
Link

0 Response to "X-Men Legends II: Rise of Apocalypse PSP Iso Cso "

Post a Comment

Semoga Artikel ini Bermanfaat Bagi Sobat Semua, Kami Berharap Anda Dapat Memberi Komentar, Namun Tolong Menggunakan Bahasa Yang Etis. Terima Kasih!!!