Cars 2 PSP PPSSPP Iso Cso High Compressed Terbaru

Download Game Cars 2 PSP PPSSPP Iso Cso High Compressed for Android / PC - Salah satu film animasi yang sangat keren dan terkenal di dunia yaitu Cars 2 kini bisa Anda mainkan di smartphone Android. Film Animasi yang menceritakan tentang seorang pembalap bernama MCQueen dimana ia merupakan pembalap tercepat yang tersesat di sebuah kota. MCQueen yang terbiasa dengan jalanan yang memiliki aspal bagus, namun ia harus terbiasa dengan jalanan yang rusak dan berdebu.

Untuk mengobati kerinduan Anda akan film animasi Cars 2, pada kesempatan kali ini xgamemodapk akan memberikan link Download Cars 2 PSP Iso yang memiliki ukuran sangat kecil apabila dibandingkan dengan game ppsspp psp lainnya yang sudah pernah xgamemodapk berikan. Oia, Pada game ini Anda akan bertarung melawan musuh di arena balapan, tabrak, dorong, meledak akan mewarnai susasana balapan Anda.

http://www.xgamemodapk.blogspot.com/

Yang lebih kerennya lagi, Anda bisa memilih kendaraan seperti MCQueen, Matter, Holley, Francesco Bernoulli,Luigi,Guido, Fillmore dan lain sebagainya. Untuk mode permaiannya game Cars 2 PSP PPSSPP Iso Android juga sangat bagus, ada beberapa misi yang harus Anda selesaikan dengan kecepatan di arena balapan.

Screenshot anda Gameplay

http://www.xgamemodapk.blogspot.com/

http://www.xgamemodapk.blogspot.com/
 
http://www.xgamemodapk.blogspot.com/

http://www.xgamemodapk.blogspot.com/

Info Game:
  • Name: Cars 2
  • Version: - 
  • Size: 13 MB
  • Format: Iso/Cso
Link

0 Response to "Cars 2 PSP PPSSPP Iso Cso High Compressed Terbaru"

Post a Comment

Semoga Artikel ini Bermanfaat Bagi Sobat Semua, Kami Berharap Anda Dapat Memberi Komentar, Namun Tolong Menggunakan Bahasa Yang Etis. Terima Kasih!!!