God Of War Mobile Edition v1.0.1 Apk Mod Unlimited Money

Download God Of War Mobile Edition v1.0.1 Apk Terbaru untuk Android - Salah game action yang paling banyak disukai oleh gamers "God Of War" akahirnya rilis juga untuk Anda para pengguna Smartphone Android. Game God Of War yang sejatinya rilis tahun 2018 untuk perangkat Konsol PS, ternyata lebih dulu rilis untuk perangkat Android. Dengan begitu Anda bisa melihat berbagai fitur yang dihadirkan pada God Of War Mobile Edition APK sebelum nantinya tersedia di Konsol PS.

Untuk Game God Of War Mobile Edition sebenarnya masih belum tersedia di Google Playstore, si boss akan memberikan God Of War Mobile Edition Apk yang menggunakan bahasa China. Dan untuk God Of War Mobile Edition English nampaknya Anda harus menunggu hingga game ini benar-benar tersdia di google play. Namun, sambil menunggu rilisnya game god of war android resmi, Anda bisa download god of war apk android pada tautan dibawah.

http://www.xgamemodapk.blogspot.com/

Seperti Anda ketahui Game yang bercerita tentang Kratos, yang dulu adalah pemimpin dari pasukan sparta. Dalam Game God Of War Mobile Apk Android, grafik yang dihadirkan oleh developer bukan 3D namun fitur hack dan slash type di sisi-scroller. Dalam gameplaynya Anda akan diunjuk menjadi Kratos yang  berperang melawan musuh dan menghadapi bos. Gunakan skill terbaik Anda dalam membunuh musuh dan mengalahkan bos. Adapun untuk control Anda bisa menggunakan 2 tombol untuk memindahkan karakter Anda. Ke kiri atau kanan dan double tekan pada panah tersebut untuk berguling dan serangan musuh.

Nah, pada kesempatan kali ini xgamemodapk.blogspot.com akan memberikan game God Of War Mobile Edition Mod. Anda tahu sendiri, jika game yang sudah di mod ini memiliki fitur yang sangat dibutuhkan dalam permaianan. fitur di god of war mod apk android ada dua, pertama Anda akan mendapatkan Unlimited Money/Coins serta Unlimited Souls (Nyawa yang tidak Terbatas).

Screenshot & Gameplay:

http://www.xgamemodapk.blogspot.com/

http://www.xgamemodapk.blogspot.com/

Info Game:
  • Name: God Of War Mobile Edition
  • Version: v1.0.1 Apk 
  • Size: 82 MB
  • Mode: Online
  • Developer: -
  • Requires: Android 2.0+
Mod Info
  • Unlimited Coins
  • Unlimited Souls
Whats New:
  • Released 2017
Link

0 Response to "God Of War Mobile Edition v1.0.1 Apk Mod Unlimited Money"

Post a Comment

Semoga Artikel ini Bermanfaat Bagi Sobat Semua, Kami Berharap Anda Dapat Memberi Komentar, Namun Tolong Menggunakan Bahasa Yang Etis. Terima Kasih!!!