Cara Bermain 2 Akun Mobile Arena di Android

Cara Memainkan 2 Akun Game Mobile Arena - Game Action Moba yang satu ini merupakan game online yang dikembangkan oleh MOBA Games Private Limited. Game yang bisa Anda mainkan di perangkat Android dan iOS memiliki grafik yang sangat menakjubkan, karena kaulitas ganbar HD serta ditambah lagi dengan Efek Animasi yang sangat keren. Untuk Hero, game Mobile Arena juga tidak kalah dengan Game Mobile Legend yang sudah lebuh dulu rilis. Hero dalam game mobile arena juga, jauh lebih baik dan sangat unik, serta dapat dimainkan dengan kontrol yang mudah.

Untuk Cara Main Game Mobile Arena juga tidak sulit, saat awal Anda akan mendapat tutorial dari pihak pengembang. Jika Anda pernah memainkan Game Mobile Legends, pasti akan langsung mengerti bagaimana cara memainkan game mobile arena di android. Game Mobile Arena pada intinya adalah game yang dimainkan dengan saling mempertahankan tower, dimana jika tower lawan sudah Anda hancurkan semua, maka Anda akan menjadi pemenang pertarungan.

Nah, disini Si Boss akan memberikan tutorial memainkan 2 akun game mobile arena di Android. Adapun dengan memainkan 2 akun mobile arena Anda bisa menggunakan 2 akun game mobile arena dalam satu ponsel Android. Caranya juga sangat mudah dan gampang sekali, Anda hanya meyiapkan 2 akun facebook atau mendaftar dahulu pada situs garena.

Baca Juga:
Cara Main 2 Akun Mobile Arena / Cara Ganti Akun Mobile Arena
  • Jika sudah, buka Game Mobile Arena lalu pilih kolom gerigi / menu pengaturan (posisinya ada di pojok kanan atas)
  • Setelah itu akan terlihat gambar seperti dibawah ini (pilih logout )
  • Nah, jika sudah mulai silahkan Anda login kembali dengan Akun yang berbeda, bisa menggunakan Akun Facebook atau Akun Garena
  •  Selesai
Demikian artikel kali ini tentang Cara Ganti Akun Mobile Arena, Bagi Anda yang ingin mendapatkan tutorial dari kami. Silahkan follow Fanspage kami di Facebook.

0 Response to "Cara Bermain 2 Akun Mobile Arena di Android"

Post a Comment

Semoga Artikel ini Bermanfaat Bagi Sobat Semua, Kami Berharap Anda Dapat Memberi Komentar, Namun Tolong Menggunakan Bahasa Yang Etis. Terima Kasih!!!