Cara Menggunakan Cheat Harvest Moon Hero Leaf Of Valley Di Android

Cara Install Cheat Harvest Moon Leaf Of Valley for PSP PPSSPP - Jika pada kesempatan yang lalu Si Boss memberikan kumpulan cheat harvest moon, sekarang Si Boss akan memberikan tutorial menggunakan cheat harvest moon. Tutorial yang akan Si Boss berikan juga tidaklah sulit, karena tidak membutuhkan akses root. 

Untuk anda yang menyukai game Harvest Moon Leaf Of Valley PSP PPSSPP tentu saja ini membawa kabar baik. Selain anda dapat menghemat waktu, memainkan game Harvest Moon Leaf Of Valley juga jauh lebih menyenangkan ketimbang anda harus bersusah payah mendapatkan uang, hati cewek, hati hewan, bercocok tanam, stamina, item tambang dan lainnya.

Cara Menggunakan Cheat Harvest Moon Hero Leaf Of Valley Di Android

Seperti anda ketahui untuk mendapatkan banyak uang, hati, cewek, hati hewan, bercocok tanam, stamina, item tambang dan lainnya itu hanya ada pada saat events saja namun anda telah melewati events tersebut, tidak ada salahnya untuk download cheat haervest moon hero leaf of valley lengkap, dan untuk cara installnya silahkan anda ikuti tuorial berikut ini.

Persiapan
 Cara Cheat Game Harvest Moon Hero Leaf Of Valley
  • Download Cheat Harvest Moon Hero Leaf OF Valley diatas
  • Lalu, pindahkan file tersebut ke PSP/Cheats/disini (jika folder cheat tidak ditemukan silahkan buat sebdiri folder cheats di emulator psp)
  • Langkah selanjutnya Buka ppsspp pergi ke pengaturan pilih System kemudian centang Enable Cheats. Jika tidak mengerti bisa dilihat screenshot dibawah
http://www.xgamemodapk.blogspot.com
  • Buka game Harves Moon nya, lalu masuk ke permainan
  • Pada saat permainan berlangsung pilih pause pada game harvest moonnya kemudian anda masuk ke Menu ppsspp dan pilih Cheat
cheat harvest moon hero leaf of valley ppsspp
  • Kemudian centang cheat yang anda inginkan
Cheat Hati Cewek Game Harvest Moon Hero Leaf Of Valley

Cheat Uang Game Harvest Moon Hero Leaf Of Valley

 Demikian dan semoga artikel kali ini tentang Cara Menggunakan Cheat Harvest Moon Hero Leaf Of Valley Di Android dapat bermanfaat.

0 Response to "Cara Menggunakan Cheat Harvest Moon Hero Leaf Of Valley Di Android"

Post a Comment

Semoga Artikel ini Bermanfaat Bagi Sobat Semua, Kami Berharap Anda Dapat Memberi Komentar, Namun Tolong Menggunakan Bahasa Yang Etis. Terima Kasih!!!