Kode Cheat Game GTA SA PS2 Lengkap (Work 100%)

Kode Rahasia dan Password Game GTA San Andreas PS2 Lengkap dan Terbaru - Pasti anda suka bermain game GTA kan ? nah, pada kesempatan kali xgamemodapk.blogspot.com bakalan memberikan kode rahasia gta (cheat) yang sangat dibutuhkan untuk menambah keseruan bermain game grand theft auto. Dengan kode/cheat/password game gta san andreas, semua hal yang mustahil dilakukan di dunia, akan menjadi kenyataan ketika anda bermain game gta menggunakan kode rahasia.

Kode Cheat Game GTA SA PS2 Lengkap

Kumpulan Cheat Game GTA SA ini akan xgamemodapk.blogspot.com berikan seiring semakin banyaknya permintaan dari para gamers. Karena memang cheat game gta san andreas ps2 cukup sulit untuk di ingat. Oleh sebab itu sekedar mengingatkan kembali xgamemodapk.blogspot.com akan share password gta sa yang diantaranya bisa anda ketahui pada ulasan dibawah ini.

Kumpulan Cheat GTA San Andreas PS2 Paling Lengkap

#1. Hujan badai

Kode Berikut ini uuntuk merubah Cuaca yang tadinya hujan badai, salju, atau cuaca mengerikan lainnya menjadi Cuaca Cerah. ( R2, X, L1, L1, L2, L2, L2, bulat ) 

#2. Cuaca cerah ( R2, x, L1, L1, L2, L2, L2, kotak )

#3. Kabut
 
Kode ini sangat berguna saat anda sedang di kejar banyak polisi, dengan menggunakan efek kabut, polisi akan kesulitan untuk menangkap anda. ( R2, X, L1, L1, L2, L2, L2, X )

#4. Badai pasir 
 
Badai pasir juga bisa anda terapakan sebagai salah satu cara untuk menghindari dari kejaran polisi,namun disini anda harus lebih berhati-hati karena badai pasir tersebut. ( atas, bawah, L1, L1, L2, L2, L1, L2, R1, R2 )

#5. Penduduk bersenjata

Saat anda menggunakan kode ini, semua penduduk yang sekitar akan memiliki senjata, jadi jangan macam-macam atau anda akan diserang mereka. ( R2, R1, X, segitiga, X, segitiga, atas, bawah )

Dengan mengkombinasikan kode password GTA san andreas lengkap bahasa Indonesia yang satu ini dengan Password Penduduk bersenjata, Game GTA San Andreas yang anda mainkan akan menjadi lebih seru dan menantang.

#6. Penduduk menyerang ( bawah, atas, atas, atas, X, R2, R1, L2, L2 ) 

#7. Nyepi ( X, bawah, atas, R2, bawah, segitiga, L1, segitiga, kiri ) 

#8. Geng berkuasa ( L2, atas, R1, R1, kiri, R1, R1, R2, kanan, bawah )

Itulah beberapa Kode Rahasia dan Cheat Game GTA SA PS2 Paling Lengkap, semoga bermanfaat dan terimakasih.

0 Response to "Kode Cheat Game GTA SA PS2 Lengkap (Work 100%)"

Post a Comment

Semoga Artikel ini Bermanfaat Bagi Sobat Semua, Kami Berharap Anda Dapat Memberi Komentar, Namun Tolong Menggunakan Bahasa Yang Etis. Terima Kasih!!!