Cara Buka Purchase Game Mario Run

Cara Membuka Purchase Game Super Mario Run - Game besutan nintendo yang sudah lama dinantikan akhirnya rilis di google play pada 22 maret 2017 lalu. Game mario run tersedia untuk perangkat Android dan iOS yang bisa anda download gratis. Ada 3 mode permainan yang dihadirkan oleh develover nintendo pada game mario run, pertama adalah mode  World Tour,  lalu mode Toad Rally, dan terkahir mode Kingdom Builder. 

Game Super Mario Run dimainkan dengan mode online dan bukan game super mario run offline, jadi anda perlu akses internet untuk bisa memainkan game mario run di android dan ios. Saat awal permainan game super mario run anda akan diperkenalkan dengan fitur-fitur game tersebut, lalu sesudah itu anda akan bermain dan harus membuat akun mario run.

Cara Buka Purchase Game Mario Run

Dari ketiga Mode Game Mario Run, ada mode yang paling seru untuk dimainkan yaitu mode World Tour. Pada mode World Tour anda akan berkeliling dunia yang dalam perjalannya anda akan melalui dataran, gua-gua, rumah hantu, airships, istana. Namun, itu semua tidak bisa anda lakukan dengan gratis, yap setiap anda selesai melewati tantangan diperlukan uang untuk dapat melanjutkan. Biasanya akan muncul notice to purchase screen untuk dapat melanjutkan ke tantangan selanjutnya.

Pasti anda sangat kecewa, karena yang tadinya berniat ingin memainkan game super mario run bakal tidak jadi memainkannya lagi. Nah, oleh sebab itu xgamemodapk.blogspot.com hadir memberikan solusi kepada anda yang mau tahu Cara Membuka Screen Purchase Super Mario Run berlaku untuk Android dan iOS.

Cara Melanjutkan Level Game Super Mario Run

1. Pertama, download game super mario run lalu buka gamenya

2. Setelah itu buka mode "Tour"

Cara Buka Semua Level Mario Run

3. Selanjutnya agar kamu bisa membuka semua level pada game super mario run, silahkan pilih tombol warna merah yang bertuliskan "Purchase Screen".

Cara Buka Purchase Game Mario Run

4. Setelah itu akan ada 3 pilihan, nah anda pilih yang nomor 3

http://www.xgamemodapk.blogspot.com/

5. Klik Next dan tunggu sejenak 

6. Lalu muncul pembayaran dan pilih Rp. 149.000,

7. Sekarang masuk ke tahap akhir yakni pembayaran untuk membeli purchase super mario run. Anda bisa gunakan metode pembayaran dengan kartu kredit ataupun kartu debit dan tukarkan kode.

Cara Buka Level Mario Run

8. Pilih salah satu metode pembayaran saja untuk yang punya credit card atau debit card akan jauh lebih mudah, kemudian anda klik "BELI"

9. Masukan password email yang ada di playstore kamu untuk mengkonfirmasi dan tunggu beberapa saat lagi hingga muncul notifikasi sukses.
10. Jika sudah sukses silakan kamu keluar game super mario run lalu masuk ke game lagi.
11. Selesai, sekarang kamu sudah bisa bermain di stage atau tantangan terbaru selanjutnya pada menu world tour.

Demikian tutorial yang dapat xgamemodapk.blogspot.com berikan untuk anda tentang Cara Buka Purchase Game Super Mario Run, untuk yang ingin mendapatkan game super mario run mod silahkan nantikan update artikel dari xgamemodapk selanjutnya.

0 Response to "Cara Buka Purchase Game Mario Run"

Post a Comment

Semoga Artikel ini Bermanfaat Bagi Sobat Semua, Kami Berharap Anda Dapat Memberi Komentar, Namun Tolong Menggunakan Bahasa Yang Etis. Terima Kasih!!!