Cara Mengembalikan Akun Game Legacy of Discord Suspended (Banned)

Cara Mengembalikan Akun Game Legacy of Discord Suspended (Di Tangguhkan) - Game Legacy of Discord merupakan next-gen action RPG yang menawarkan 3 kelas yang berbeda dan kuat yang dimana masing-masing memiliki set skill sendiri yang unik. Para pemain dapat menjatuhkan meteor dan mengirimkan phantom dragons untuk menghancurkan lawan hanya dengan menekan layar. Kontrol tempur real-time yang mendalam membuat para pemain dengan mudah mengatur posisi untuk menghindari serangan yang berbahaya sesuai refleks mereka.

Game LOD juga memiliki garfik yang sangat bagus serta dapat anda mainkan dengan mode online dimana ada 108 negara termasuk indonesia yang memainkan game Legacy of Discord di smartphone android maupun ios. Game Online Legacy of Discord memiliki security yang snagat baik, oleh sebab itu anda harus berhati-hati ketika hendak enggunakan cheat maka bukan tidak mungkin akun game legascy of discord di banned dan terkena suspend.

Namun, anda tidak perlu khawatir jika akun Game  Legacy of Discord Suspended ada cara untuk mengembalikanya. Untuk yang ingin tahu caranya xgamemodapk.org memiliki tutorial yang sangat mudah yang bisa anda simak dibawah ini.

Cara Mengembalikan Akun Game Legacy of Discord Suspended (Banned)

Cara Mengembalikan Akun Game Legacy of Discord Suspended (Banned) 
  • Pertama, anda harus mengingat kembali nickname dan server yang terkahir digunakan saat bermain game LOD
  • Lalu Login ke Facebook
  • Buka dan Like Fanspage Game LOD
Dear LoD support! Please, could I get my account back ASAP. I already missed every event all day yesterday because I didn't have the time to write to you. I have every receipt and proof that I haven't been cheating, so I don't get why I got suspended. This is screenshot of my character, but this is the best I can do:

ID: 12312312
Name: Hiius
Class: Berserker (lvl. 84)
VIP7 (around 15K diamonds recharged)
Guild: GANGBOSS
Server: EST-181
BR around 8.60 million

Please, could you help me as fast as possible, it would be much appreciated!
  • Contoh tulisan diatas harus di follow atau pantau dan jika perlu di bookmark agar pengajuan akun lod suspend bisa aktif lagi
  • Terakhir, agar cepat akun game legacy of discord dikembalikan anda harus sering mengrim permintaan seperti contoh diatas pada akun Fanspage LOD di facebook.
  • Selesai
Demikianlah tips yang dapat xgamemodapk.org berikan tentang Cara Mengembalikan Akun Game Legacy of Discord Suspended (Banned) semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Mengembalikan Akun Game Legacy of Discord Suspended (Banned)"

Post a Comment

Semoga Artikel ini Bermanfaat Bagi Sobat Semua, Kami Berharap Anda Dapat Memberi Komentar, Namun Tolong Menggunakan Bahasa Yang Etis. Terima Kasih!!!