Naruto Mobile Fighter (火影忍者) Mod v1.15.13.10 Apk Terbaru

Naruto Mobile Fighter (火影忍者) Mod v1.15.13.10 Apk Terbaru - Bagi kalangan pencinta games naruto tentu saja ingin memainkan game Naruto dengan Mode Online. Nah, salah satu develover terkemuka bandai namco kini telah memberikan game Naruto Mobile Fighter (火影忍者) yang kini sudah bisa anda download alam peningkatan versi terbaru dan pastinya dapat dimainkan pada smrtphone android.

Jika kita berbicarai mengenai NARUTO, pasti yang pertama kalian ingat adalah wajahnya dan tingkah laku yang lucu, rambut yang kuning, dan memiliki kekuatan besar karena adanya musang ekor 9 yang terdapat di tubuhnya. Nah, nama NARUTO itu begitu cepat tenar berkat serial anime Naruto Shippuden yang juga pernah tayang di televisi. Film Naruto Shippuden tersebut ternyata bukan hanya anak-anak saja yang menyukainya, namun berbagai kalangan baik itu dewasa maupun tua juga menyukainya. Nah, karena ketenaran tersebut akhirnya pihak bandai namco merilis game Naruto Mobile Fighter (火影忍者) for Android.

Meskipun game Naruto Mobile Fighter APK (火影忍者) bukan yang pertama di rilis, yang seperti anda ketahui game seperti Naruot Senki,  Ninja Rebirth: Shinobi War, dan lainsebagainya sudah lebih dulu rilis untuk android. Sekarang anda bisa bayangkan dan rasakan sendiri game yang paling baru dengan Mode Online yang bergenre Action RPG yaitu Game  Ninja Rebirth: Shinobi War APK MOD kini hadir membuat sensasi berbeda dengan kualitas Grafik HD serta gameplay yang sangat seru.

Pada Mode dalam permainan Game Naruto Mobile Fighter Mod Apk Latest Version ini tersedia Automatic dan Manual, artinya jika anda melihat gambar terakhir pada tampilan diatas dengan menekan Icon Gear/Kunai anda akan bertarung secara Otomatis, namun jika tidak maka akan secara Manual melawan para musuh
  
Dengan memainkan game Naruto Mobile Fighter yang dalam bahasa china (火影忍者) anda akan bisa memilih beberapa karakter contoh anda bisa menggunakan karakter Sasuke, Karakter Sakura, Karakter Lee, Gara dan karakter musuh serta karakter lainnya. Adapun untuk Cara Bermain Naruto Mobile Fighter (火影忍者) di Android, anda bisa mengetahuinya pada ulasan dibawah. Namun, seeblumnya silahakn lihat beberapa ss dari game Naruto Mobile Fighter (火影忍者) yang pastinya membuat anda ngiler ingin cepat memainkannya.

Naruto Mobile Fighter (火影忍者) Mod for Android

Screenshot

Naruto Mobile Fighter (火影忍者) Mod v1.15.13.10 Apk Terbaru

Naruto Mobile Fighter (火影忍者) for Android

Game Naruto Mobile Fighter (火影忍者) Mod APK

Download Game Naruto Mobile Fighter (火影忍者) Mod APK

Information:
Name: Naruto Mobile Fighter / (火影忍者)
Versi: 1.15.13.10
Size: 460MB
Required android Versi 4.0 Up

Download Links:

Cara Login atau Main Game Naruto Mobile Fighter di Android
  1. Siapkan akun WeChat jika kamu punya, tinggal login with WeChat
  2. Jika tidak punya, silahkan buat akun QQ terlebih dahulu
  3. Jika sudah silahkan login
Sekian dan selamat bermaian Game Naruto Mobile Fighter (火影忍者) Mod v1.15.13.10 Apk Terbaru semoga bermanfaat.

0 Response to "Naruto Mobile Fighter (火影忍者) Mod v1.15.13.10 Apk Terbaru"

Post a Comment

Semoga Artikel ini Bermanfaat Bagi Sobat Semua, Kami Berharap Anda Dapat Memberi Komentar, Namun Tolong Menggunakan Bahasa Yang Etis. Terima Kasih!!!