Spider-man 2 PSP ISO GAMES PPSSPP Android

Download PPSSPP Games Spiderman 2 PSP ISO for Android | Bossdroid - Satu lagi ppsspp games psp iso yang bisa anda mainkan di smartphone android yang seru dan merupakan game berformat iso yaitu spiderman 2 english high compressed akan xgamemodapk berikan pada postingan kali ini.

Game Spiderman 2 PSP ISO yang xgamemodapk berikan adalah game yang mengangkat kisah dari serial film sipderman 2 yang pastinya anda semua sudah pernah menyaksikan film ation tersebut. Nah, bukan hanya ada pada film saja ternyata anda juga bisa bermain game spiderman 2 for emulator ppsspp android yang memiliki ukuran kecil dengan grafik yang sangat baik.Untuk memainkan PSP Iso Game Spiderman 2 juga sangat mudah, untuk mengeluarkan jaringlaba-laba dan melompati gedung-gedung tinggi anda hanya klik tombol R dan L. Sementara untuk X fungsinya untuk melompat dan tombol O untuk menendang sedangkan tombol segitiga untuk memukul.

Pada awal permainan anda akan dihadapkan dengan 2 orang musuh yang berusaha menbak anda, dan jika 2 musuh itu sudah mati anda harus menjattuhkan helikopter dengan jaring laba-laba yang anda punya. Cara menjatuhkan helikopterpun tidak sulit, yakni cukup menekan tombol segitiga yang lama kemudian anda harus mendekati helikopter tersebut. Apabila misi berhasil anda akan lanjut ke misi selanjutnya yakni dengan menyelamatkan mobil yang hampir terjatuh dari jembatan serta menyelematkan wanita yang di tembaki oleh penjahat.. untuk misi-misi seterusnya anda cuku mengikuti perintah yang ada pada game Spiderman 2 PSP ISO GAMES PPSSPP Android.

Screenshot

SPIDERMAN 2 PPSSPP ISO

Download Game Spiderman 2 PPSSP Iso

PPSSPP GAMES SPIDERMAN ISO

Spider-man 2 PSP ISO GAMES PPSSPP Android

Information:
Name: Spiderman 2
Format: Iso
Size: 300 MB

Download Links:

Sekian dan selamat bermaian Game SPIDERMAN 2 PPSSPP PSP ISO Android High Compress semoga bermanfaat.

0 Response to "Spider-man 2 PSP ISO GAMES PPSSPP Android"

Post a Comment

Semoga Artikel ini Bermanfaat Bagi Sobat Semua, Kami Berharap Anda Dapat Memberi Komentar, Namun Tolong Menggunakan Bahasa Yang Etis. Terima Kasih!!!