Disney Pixar's UP PSP Iso High Compress for Emulator PPPSSPP Android

Download Game Disney Pixar's UP  PPSSPP PSP ISO - Game PPSSPP yang akan xgamemodapk berikan kali ini juga tidak kalah seru guys dari game Sipder Man PPSSPP Iso yang telah kami berikan dikesempatan sebelumnya. Game yang dikembangakan oleh THQ ini merupakan game ppsspp psp android yang bergenre adventure, disana anda akan berpetualang melewati berbagai rintangan.

The Up video game akan mengambil pemain pada sebuah petualangan eksotis dengan Carl Fredricksen dan sidekick mudanya, Wilderness Explorer Russell, karena mereka berangkat pada perjalanan liar melalui hutan yang belum ditemukan dari Amerika Selatan.

Pemain akan dapat mengalami semua empat karakter utama dari film - Carl, Russell, Menggali anjing dicintai atau Kevin burung prasejarah - Saat bermain sebagai pemain tunggal atau dengan teman kooperatif sepanjang seluruh permainan.

Pemain akan menghadapi riantangan yang menarik, lingkungan baru karena mereka menavigasi melalui medan hutan berbahaya, pertempuran makhluk berbahaya dan perjalanan lereng licin dari Tepuis Amazon. Selain itu, game ini juga dilengkapi mode permainan multi-player, termasuk tingkat epik yang akan memungkinkan hingga empat pemain untuk bersaing dalam pertempuran udara.

Fitur
  • Menyenangkan Eksplorasi Hutan liar - Arahkan daerah berbahaya dan menjelajahi gua-gua, batu taman, labirin, sungai mengamuk dan Paradise Falls. - Pertempuran hewan dan Villains - Bersaing di udara 'dogfights', menghindari tanaman pemakan manusia dan pertempuran binatang eksotis, seperti anaconda raksasa dan buaya ganas.
  • Dua Pemain Co-Op - Pengalaman keempat karakter utama dari film termasuk Carl, Russell, Gali dan Kevin, masing-masing memiliki kemampuan khusus untuk membantu pemain dalam perjalanan mereka.
  • Koleksi Adventures - Kumpulkan lencana penghargaan sepanjang pertandingan dalam rangka untuk mendapatkan Kartu Quest.
  • Setiap Card Quest berisi instruksi tentang bug dan koleksi tersembunyi lainnya bahwa pemain dapat berkumpul dalam rangka untuk membuka bonus seni dan Film klip.
  • Conquer Lingkungan - Pengalaman cuaca tak terkendali dan ketinggian memusingkan, memindahkan batu-batu, melompat di papan jungkat-tooters dan bernyanyi pada tanaman merambat untuk kemajuan melalui permainan.
Screenshot

Download Disney Pixar's UP Video Game PPSSPP iso

Download Disney Pixar's UP Video Game PPSSPP PSP ISO

Information:
Name: Up
Publisher: THQ
Genre: Adventure
Platform: Playstation Portable PSP
Image Format: ISO
Languages: English
 
Download Links:

Mainkan Juga:
Sekian dan semoga artikel kali ini tentang Disney Pixar's UP PSP Iso High Compress for Emulator PPPSSPP Android dapat bermanfaat.

0 Response to "Disney Pixar's UP PSP Iso High Compress for Emulator PPPSSPP Android"

Post a Comment

Semoga Artikel ini Bermanfaat Bagi Sobat Semua, Kami Berharap Anda Dapat Memberi Komentar, Namun Tolong Menggunakan Bahasa Yang Etis. Terima Kasih!!!