Cara Mengatasi ASUS ZENFONE 5 Hang,Bootloop,Update Firmware dengan Factory Reset/Hard Reset

Cara Mengatasi ASUS ZENFONE 5 Hang,Bootloop,Update Firmware dengan Factory Reset/Hard Reset - Tutorial yang akan Boss Droid berikan dalam artikel kali ini berkaitan dengan ASUS ZENFONE 5 yang mengalamai masalah misalnya saja seperti hang,bootloop dan juga update firmware dan anda peru melakukan Hard Reset atau Factory Reset pada Asus Zenfone 5 milik anda. Nah, sekedar mengingatkan anda bahwa pada kesempatan sebelumnya saya juga membahas tentang Cara Root Asus Zenfone 5 Kitkat. Dan langsung saja yuk simak tutorial yang akan Boss Droid berikan berikut ini.

Perlu anda ketahui bahwa factory reset memounyai fungsu untuk mengembalikan tampilan awal smartphone ke setelan pabrik, dengan konsekuen data yang ada di ponsel anda akan hilang apabila tidak di backup terlebih dahulu. Baca Juga : Harga HP ASUS ZENFONE 2 Terbaru

Jadi jika anda ingin melakukan reset tanpa ada gangguan tertentu, anda bisa menggunakan cara soft reset dengan membuka "Setelan" kemudian pilih "Buat cadangan&setel ulang" lalu pilih "Kembalikan ke setelan pabrik" maka ponsel anda akan reset.
Nah, bagaimana cara hard reset ? Simak ulasan dibawah ini ;
    • Pertama, pastikan masih ada daya baterai tersisa setidaknya 10% (saran saya, sebaiknya di atas 50%) dan matikan Zenfone. Baca Juga : Cara Merubah Font pada ASUS ZENFONE 5
    • Tekan dan tahan kombinasi tombol Power+Volume Up selama sekitar 5 detik hingga muncul ikon Android. Itu artinya Zenfone sekarang masuk ke Update Mode (Droidboot).
      Cara Factory Reset Asus Zenfone 5
        • Pilih Factory Reset. Gunakan tombol volume up/down untuk navigasi atas bawah dan tombol power untuk enter.
        • Itu saja. Zenfone sekarang akan restart dan memulai proses reset factory.
          Perhatikan bahwa semua data, aplikasi, setting, informasi personal akan terhapus bila Anda melakukan reset factory, jadi pastikan semua sudah di-backup.

          Bagaimana ? cukup mudah bukan ?

          Demikian artikel Cara Factory Reset Asus Zenfone 5, semoga bermanfaat bagi kita semua. Jika terdapat kesalahan info dan penulisan, silahkan memberi kritik dan saran dan tetap berkunjung di BOSSDROID™.

          0 Response to "Cara Mengatasi ASUS ZENFONE 5 Hang,Bootloop,Update Firmware dengan Factory Reset/Hard Reset"

          Post a Comment

          Semoga Artikel ini Bermanfaat Bagi Sobat Semua, Kami Berharap Anda Dapat Memberi Komentar, Namun Tolong Menggunakan Bahasa Yang Etis. Terima Kasih!!!