Cara Bermain Game Duel Otak di Android

Cara Mudah Memainkan Game Duel Otak di Android - Kembali lagi di Boss Droid, kali ini saya akan memberikan tips dan trik bermain game ketangkasan otak ini yaitu game duel otak. Nah, bagi anda pemula dan ingin memainkan game caranya tidaqk sulit dan sangat mudah. Aplikasi Game Duel Otak ini bisa anda dapatkan di Playstore berbayar atau gratis. Saya mempublikasikan artikel ini dikarenakan belakangan ini sahabat-sahabat kampus saya banyak sekali menggunakan dan bermain game duel otak ini, setelah saya melihatnya awalnya tidak tertarik namun pada kahirnya berkat sayuan sahabat saya, sayapun juga ikutan bermain game duel otak.

Game Duel otak ini sangat seru dan bisa dimainkan dengan siapa saja baik itu orang yang tidak anda kenal atau juga teman-teman anda. Untuk mengadu kecerdasan anda dengan seorang sahabat anda, caranya cukup mudah yaitu dengan encari nama akun dule otak dia, dan setelah ketemu silahakan invite hingga ada persetujuan dari teman anda tersebut dan anda pun bisa langsung bermain game duel otak di hp android anda. Berikut adalah Cara Bermain Game Duel Otak di Android.

Cara Bermain Game Duel Otak di Android
  • Pertama Unduh Aplikasi Game Duel Otak di Playstore - Unduh Disini
  • Setelah download, buka Game Tersebut
  • Lalu buat Akun anda dengan nama anda atau sahabat anda atau pacar anda
Cara Bermain Game Duel Otak di Android
  •  Setelah itu cari teman anda, bisa melalui FB atau Pemain acak dengan semua orang.
Cara Bermain Game Duel Otak di Android
  •  Setelah sudah ada lawannya, silahkan anda undang untuk bermain, lalu anda bisa memainkan game tersebut 
Cara Bermain Game Duel Otak di Android
  • Selesai..
Demikian Artikel kali ini yang dapat BOSSDROID berikan seputar Game Duel Otak, semoga dapat bermanfaat.

0 Response to "Cara Bermain Game Duel Otak di Android"

Post a Comment

Semoga Artikel ini Bermanfaat Bagi Sobat Semua, Kami Berharap Anda Dapat Memberi Komentar, Namun Tolong Menggunakan Bahasa Yang Etis. Terima Kasih!!!